Apa Itu Bonus Kuota Lokal Indosat & Cara Menggunakannya?

Posted on

Setiap provider pasti akan memberikan yang terbaik ke penggunanya. Beragam cara dilakukan dari menigkatkan kualitas sinyal hingga memberikan diskon dan alternatif paket telpon dan internet. Namun kebanyakan pengguna saat ini lebih membutuhkan paket internet. Karena semua lebih mudah dengan internet.

Lagi pula Kini, Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Orang orang mengatakan bahwa penyedia ini disukai oleh kaum muda karena memiliki promo dan promo internet, SMS, dan telepon murah.

Beberapa pengguna baru Indosat Ooredoo penasaran tentang kuota lokal Indosat. Kuota lokal mengatakan bahwa bonus Penawaran Lokal Indosat adalah kuota khusus yang berlaku dan hanya dapat digunakan di area tertentu.

Baca juga: Cara Cek Sisa Pulsa, Kuota dan Paket Internet Indosat Ooredoo

Apa Itu Bonus Kuota Lokal Indosat & Cara Menggunakannya?

Kuota lokal termasuk dalam Paket Freedom Combo atau Internet. Sementara itu, bonus Kuota Lokal hanya berlaku jika pengguna mendaftarkan Freedom Combo atau Paket Internet di area tertentu.

Pengguna Indosat Ooredoo dapat mendaftarkan paket Freedom Combo atau paket internet via mycare, kode * 123 #, atau SMS / website / Twitter. Bonus Bonus OOSG Indosat lokal hanya dapat diperoleh jika pengguna mendaftarkan atau memperpanjang paket ke lokasi yang ditentukan. Namun jika kuota habis, maka berlaku kuota utama.

Ketentuan Lokal Kuota :

  • Lokal Kuota bisa digunakan bila pelanggan melakukan pendaftaran paket/Perpanjangan paket Freedom Combo di area khusus ZONA Area NON 4G
  • Kuota Lokal hanya dapat digunakan di kota kota ZONA Area NON 4G berlaku 24 jam
  • Berlaku pembulatan pemakaian kuota lokal per 500KB
  • Saat registrasi Jika pelanggan berada di kota ZONA Area 4G maka pelanggan tidak akan mendapatkan kuota lokal.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *