Apa Itu Kuota Cinta Tri Dan Cara Menggunakannya?

Posted on

Apa itu Kuota Cinta Tri – Tri adalah salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Banyak sudah produk paket yang telah diluncurkan demi memanjakan para penggunanya yang begitu banyak di Indonesaia. Tri banyak diminati karena memang harga paketnya murah dan bahkan tarif telepon beda operatornya pun sangat murah.

Dibandingkan dengan operator lain. Tri adalah yang paling berani memberikan tarif miring untuk telepon ke operator lain. Dan tidak habis disitu saja. Kini Tri meluncurkan produk terbarunya dan sangat unik, yakni kuota cinta.

Apa Itu Kuota Cinta Tri Dan Cara Menggunakannya?

Apa itu kuota cinta. Kuota Cinta adalah sebuah paket perdana kuota yang mempunyai jumlah kuota besar yang dapat dibagikan ke 3 teman anda. Jadi totalnya, kuota tersebut bisa digunakan oleh 4 orang termasuk anda.

Baca juga:

Kuota cinta atau kuota bersama ini hanya dapat digunakan pada area yang mempunyai jaringan 4G LTE. Untuk mendapatkannya anda bisa mengunjungi gerai konter kuota kesayangan anda.

Untuk lebih mudahnya anda bisa simak tabel detail dari kuota cinta dari tri ini.

Apa Itu Kuota Cinta Tri Dan Cara Menggunakannya?

Disana anda bisa melihat kuota weekend dan kuota kendo. Kuota weekend mungkin asing bagi anda. Kuota weekend adalah kuota yang dapat anda gunakan hanya oada hari Sabtu dan Minggu seharian diseluruh jaringan.

Kemudian untuk kuota kendo, bisa anda gunakan pada pukul 00-06 pagi. Tentu untuk kuota kendo ini anda tidak asing karena merupakan kepanjangan dari kenyang download.

Selanjutnya Untuk mengatur keanggotaan dan  untuk berbagi kuota bersama 4G bisa melakukan lewat aplikasi BimaTri. Sementara itu, untuk pengguna kartu perdana Cinta Tri maka bisa mengetik SMS dengan format info cinta dan kirim ke 234. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan kartu perdana Cinta maka bisa mengunjungi halaman resmi Tri.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *