[Pilihan] 10 Aplikasi Pemutar Musik di Android

Diposting pada

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik – Androi tidak hanya menjadi alat untuk berkomunikasi saja, namun potensi dari fungsinya jauh dari itu. Anda bisa memutar film, mendengarkan musik, membuat rekaman video dan hal menarik lainnya.

Salah satu yang paling banyak digunakan adalah untuk media hiburan dengan mendengarkan musik lewat android. Untuk bisa memutar musik di android kita bisa menggunakan banyak pilihan aplikasi pemutar musik. Di playstore anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi sejenis itu. Nah untuk memudahkan anda, anda bisa langsung lihat daftar aplikasi yang paling banyak dipakai berikut ini.

Baca juga: 10 Aplikasi Pembuat Efek Foto Bokeh di Android

10 Aplikasi Pemutar Musik di Android

Apple Music

Apple Music

Mendengar nama Apple mungkin Anda meragukan aplikasi ini untuk Android atau tidak. Jangan salah sangka, Apple Music adalah aplikasi download untuk Android. Aplikasi ini bisa Anda gunakan saat sudah bosan menonton Android dan ingin menikmati atarmuka iOS di ponsel Anda.

Ada begitu banyak fitur di Apple Music. Salah satunya adalah kita bisa mendengarkan sekitar tiga puluh lagu di katalog Apple Music. Sayangnya, fitur ini hanya tersedia secara gratis selama 3 bulan, selebihnya harus Anda bayar.

Google Play Music

Google Play Music

Salah satu aplikasi pemutar musik terbaik di Android adalah Google Play Music. Google Play Music adalah aplikasi mp3 player bawaan android Jellybean keatas. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Anda dapat memutar lagu berdasarkan artis, album, judul lagu, atau membuat daftar putar baru.

Simak Juga :  7 Fitur Utama Pada Android Nougat

Kini Google Play Music mengalami banyak perubahan. Dibandingkan dengan yang pertama, fungsi pemutar musik ini kini jauh lebih lengkap. Fitur menariknya adalah bisa auto download album dari Google.

Baca juga: [Sukses 100%] Cara Mudah Flash Vivo V5s Update

Phonograph

Phonograph

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan desain material dan antarmuka yang halus untuk memberikan kenyamanan di  mata kita. Selain itu, Anda juga bisa mengubah warna dan aksen primer sesuai keinginan, dengan kata lain, Anda bisa membuat aplikasi pemutar musik sesuai dengan idealis dan karakter Anda. Keren, bukan !

Musixmatch

Musixmatch

Musxmatch pernah menjadi aplikasi pemutar musik terbaik 2016 di Google Play Store. Selain bsia mendengarkan musik, Anda juga bisa melihat lirik lagu yang dipaparkan di sini.

Bila Anda ingin melihat liriknya, tapi tidak tahu judulnya, cukup ketuk liriknya dan seketika ! aplikasi ini akan menampilkan lagu yang dicari. Musixmatch sudah disinkronkan dengan aplikasi streaming musik seperti Spotify, bermain musik, dan lain-lain.

Poweramp Music Player

Poweramp music player

Kebanyakan pengguna mengatakan bahwa aplikasi pemutar musik Poweramp memiliki fitur yang paling komprehensif dibandingkan dengan yang lain. Aplikasi ini mampu memainkan hampir semua format audio seperti mp3, mp4 / mp4a, wma, alac, ogg, wav, dan sebagainya.

Anda bisa mengatur bass dan treble sesuai dengan keinginan anda. Fitur lainnya termasuk dukungan untuk pemutaran yang tidak terputus, replay, tema yang dapat disesuaikan, dan pemutaran musik dari folder.

Baca juga: [Pilihan] Kumpulan Game Sepak Bola di Android

jetAudio Music Player + EQ

jetAudio Music Player

Aplikasi pemutar musik terbaik androidJetAudio Music Player adalah aplikasi pemutar musik gratis yang memiliki equalizer hingga 10 band, memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai efek suara yang keren.

Simak Juga :  [Tested] Cara Root Samsung Galaxy J7

Aplikasi pemutar musik Android ini juga mendukung plug-in seperti Crystalizer, AM3D Audio Enchancer dan Bongiovi DPS. Fitur komprehensif ini membuat aplikasi pemutar musik JetAudio dengan download tertinggi di CNET.com.

MixZing Music Player

MixZing Music Player

Bila Anda ingin mendengarkan stasiun radio dari aplikasi pemutar musik Android, coba gunakan MixZing Music Player. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendengarkan stasiun radio yang lebih baik dan lebih jelas.

Selain itu, MixZing juga memungkinkan Anda untuk mencari lagu berdasarkan genre. Oh ya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan lirik, serta menghadirkan graphic equalizer yang sangat menarik, sehingga Anda tidak akan bosan , dijamin.

n7Player music

 

n7Player music

Pemutar musik Android ini cukup intuitif untuk mencari sebuah lagunya. Musik N7Player cocok untuk anda yang ingin aplikasi sederhana, karena aplikasi ini hadir dengan tampilan yang user-friendly.

Disini Anda bisa berkreasi dengan menciptakan equalizer preset custom sendiri, sehingga musik yang Anda dengarkan lebih profesional.

Selain itu, aplikasi ini juga terhubung dengan ToasterCast yang memungkinkan Anda mendengarkan musik secara eksternal.

Rocket player

Rocket player

Yang terakhir adalah Rocket Player. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fitur serupa dengan aplikasi di atas. Anda bisa mendengarkan musik dengan liriknya, buat equalizer hingga 5 band, dan sesuaikan kesuakaan Anda sendiri.

Tapi yang menarik minat saya dalam aplikasi ini adalah widget di layar awal, yang memungkinkan kita mendengarkan musik sekaligus lirik meski membuka aplikasi lain.

Baca juga: Apa Itu Kuota Games Max Telkomsel?