Baru 2 Hari Dibuka , Crowdfunding Xiaomi Yi 4K Diikuti 4600 Orang

Diposting pada
Rate this post

Xiaomi Yi 4K kemarin resmi dirilis dengan harga Rp . 2,2 juta melalui sistem penggalangan dana . Baca Juga :  Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Resmi Dijual .

Action Camera terbaru Xiaomi ini memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan GoPro HERO 4 Black Edition sekalipun . Baca Juga :  Xiaomi Yi 4K VS GoPro HERO 4 Black Edition .

Fitur yang ditawarkan sangat menarik seperti : Layar Touchscreen Gorilla Glass , Baterai yang kuat merekam video 4K selama 2 jam , stabilitas yang tinggi karena dilengkapi dengan gyroscope dan accelerometer yang masing-masing memiliki 3 axis . Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian lihat melalui artikel berikut : Ini Fitur Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 .

Karena spesifikasi Xiaomi Yi 4K yang sangat mewah namun dengan harga yang sangat murah inilah yang membuat Xiaomi Yi 4K diminati oleh lebih dari 4600 orang meskipun baru 2 hari diluncurkan melalui metode crowdfunding .

Jadi , crowdfunding ini mirip dengan sistem pembelian pre-order , Xiaomi Yi menunggu para konsumen memesannya terlebih dahulu baru setelah target pesanan tercapai , Action Camera Xiaomi Yi 4 K ini dikirimkan kepada para supporter / backer  (orang yang berminat dan membeli) .

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 diminati oleh ribuan orang

Pada hari kedua ini , target Xiaomi Yi sudah tercapai sebesar 530% . Total dana yang Xiaomi ingin kumpulkan dari crowdfunding ini adalah ¥ 1000000 , namun sekarang dana yang sudah tercapai adalah ¥ 5297553 atau sekitar Rp . 10,823,631,258 .

Pemesan Xiaomi Yi 4K action camera ini bermacam-macam , mulai dari pengguna biasa , fans produk xiaomi hingga distributor .

Tercatat ada 38 distributor yang sudah memesan paket 40 unit xiaomi yi 4k dan 21 distributor yang memesan paket 80 unit . Distributor-distributor ini lah yang akan menyebarkan action camera terbaru Xiaomi ke seluruh dunia , termasuk Indonesia .

Simak Juga :  LG Luncurkan Action Camera Dengan Konektivitas LTE

Jika ada distributor indonesia yang juga ikut memesan Xiaomi Yi 4K action camera pada halaman JD.com , maka dalam waktu 1 bulan lagi action camera terbaru ini baru bisa masyarakat Indonesia beli .