[100% Tes Work] Cara Cek Garansi Samsung HP dengan Mudah & Cepat

Diposting pada

Cara Cek Garansi Samsung HP –  Samsung adalah perusahan elektronik yang sangat besar. Produknya tidak hanya seputar smartphone, namun samsung juga memproduksi barang elektronik lainnya. Bisa dibilang saat ini samsung adalah yang terbaik. Karena semua produk dari samsung ini sangat berkualitas.

Samsung pun berani memberikan garansi untuks setiap produknya. Rata rata garansi berlangsung selama 3 tahun, jadi selama tiga tahun anda bebas dari kekhawatiran setiap kerusakan yang bukan dari kesalahan anda. Jika tiba tiba smartphone android anda mati dadakan maka samsung akan memberikan layanan service gratis atau ganti unit baru.

Meski begitu anda juga perlu mewaspadai seller nakal yang memberikan garansi palsu sehingga suatu saat nanti anda tidak bisa claim garansi jika terjadi sesuatu. Namun tenang, kami disini memberikan panduan kepada anda bagaimana scara cek garansi samsung dengan mudah dan aman. Simak berikut ini:

Baca juga: 4 Cara Cek Samsung Galaxy Asli Atau Palsu Dengan Mudah

Cara Cek Garansi Samsung HP dengan Mudah & Cepat

Cara Cek Garansi Samsung Menggunakan Imei

Cara Cek Garansi Samsung

  1. Pertama anda harus tahu dulu berapa Imei dari HP Samsung anda. Caranya lakukan dial *06# maka akan tampil 16 digit Imei anda. Catat.
    Cara Cek Garansi Samsung
  2. Setelah dicatat kemudian masuk ke situshttp://www.samsungwarrantycheck.com/ atau http://www.imei.info/
    kedua situs tersebut bisa membantu kita mengenali Imei ponsel.
  3. Masukan Imei dikolom yang sudah disediakan.
  4. Lihat apakah Imei dikenali dan data ponsel sesuai dengan ponsel samsung anda.
  5. Selesai.

Baca juga: Harga HP Samsung Android Termurah 2017

Cara diatas sangat simpel dan cepat namun perlu anda lakukan untuk mengetahui status ponsel yang kita miliki apakah terdaftar atau tidak.