X

Cara Membuat Channel Youtube Terkenal

Cara Membuat Channel Youtube Terkenal

Cara membuat channel youtube yang sukses dan terkenal tidak sulit kok , jika kamu punya niat untuk memulai mencari nafkah dengan membuat channel youtube , kamu harus memiliki channel youtube dengan menggunakan nama yang bagus dan mudah diingat tentunya .

Lalu bagaimana sih caranya mendaftarkan sebuah channel youtube baru ? kali ini ngelag.com akan berikan tutorialnya lengkap dengan tips dan trick agar channel youtube kamu menjadi populer dan memiliki banyak subscriber.

Cara Membuat Channel Youtube

Pertama-tama , kamu harus punya akun google , akun google ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mengakses seluruh produk google selain youtube , seperti gmail , google plus , google drive dan masih banyak google products yang bisa kamu lihat disini .

Untuk mendaftar akun google , kamu harus mengisi formulirnya disini .

Selanjutnya , setelah memiliki akun google segera lakukan login kedalam youtube , proses login biasanya akan terjadi secara otomatis saat kamu masuk ke alamat http://youtube.com

kamu akan masuk kedalam youtube dengan memiliki channel atas nama sesuai dengan nama yang kamu masukan saat mendaftar akun google . Lalu bagaimana caranya untuk bisa membuat channel youtube baru ?

Cara Membuat Channel Youtube Baru

Buat channel baru , setelah kamu login kedalam youtube , kamu bisa membuat akun youtube baru dengan membuka halaman ini .

Gambar diatas adalah tampilan halaman ketika kamu ingin membuat channel baru .

Related Post

Langkah Selanjutnya , formulir seperti nama dari channel yang kamu inginkan , juga kategori channel yang ingin kamu buat .

Selain itu , kamu juga bisa membuat channel youtube baru dengan menggunakan halaman google+ baru .

Pertama-tama , buka alamat url berikut ini : https://business.google.com/manage/#/pages

Disitu akan terlihat halaman google plus yang kamu kelola , tekan tombol tambah / + pada pojok kanan bawah halaman .

Lalu isi formulir , Isi nama sesuai dengan nama channel youtube yang kamu inginkan , pada kolom website bisa kalian isi atau kosongkan dan pilih kategori atau tipe dari brand yang kamu buat .

Setelah selesai , kembali ke halaman youtube dengan membuka alamat url berikut : https://www.youtube.com/channel_switcher akan ada channel baru dengan nama yang sama dengan nama yang kamu daftarkan tadi pada kolom pendaftaran halaman google +

Cara Membuat Channel Youtube Terkenal

Untuk menjadi youtuber terkenal , ada banyak tahapan yang harus kamu lewati , selain fokus dan rutin upload video ke channel youtube kamu , kamu juga harus konsisten terhadap apa yang kamu lakukan ,

Baca artikel Tips dan Cara Menjadi Youtuber Terkenal Sukses yang kemarin sudah kita bahas .

Categories: Youtube 101
Giswara Darusman: Founder dan Editor-in-chief @ https://ngelag.com
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)