Cara Mengaktifkan Kartu Im3 Yang Sudah Hangus

Diposting pada

Cara Mengaktifkan Kartu Im3 Yang Sudah Hangus – Mungkin kebanyakan dari kita pengguna kartu perdana seluler tidak terlalu peduli persoalan masa aktif dari kartu yang kita miliki misalnya saja nomor IM3 kita.

Apa lagi saat ini era sudah modern bahkan orang orang kebanyakan melakukan kegiatan komunikasi sudah tidak menggunakan pulsa lagi.

Orang orang lebih memilih melakukan komunikasi suara, teks, bahkan video call menggunakan jaringan internet. Mungkin karena saat ini smartphone fungsinya sudah sangat tergantung dengan koneksi internet.

Lagi pula saat ini harga kuota internet sudah semakin murah jika kita bandingkan beberapa tahun kebelakang. Bisa jadi disebabkan oleh persaingan, sudah banyak yang operator seluler yang meluncurkan produk kuota internet nya, akibatnya ada perang harga disana.

Kemudian bagaimana jika kita sampai lupa bahwa nomor utama kita sudah masuk masa tenggang bahkan sudah hangus sehingga tidak dapat digunakan kembali?

Nah jangan khawatir karena disini kami akan memandu anda untuk menghidupkan kembali nomor im3 anda yang sudah hangus ini. Silahkan simak uraiannya berikut ini:

Baca juga: Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat 2017

Cara Mengaktifkan Kartu Im3 Yang Sudah Hangus

Cara Mengaktifkan Kartu Im3 Yang Sudah Hangus

Untuk bisa mengaktifkan kartu im3 anda yang hangus sebenarnya sangatlah mudah. Tanda tanda bahwa kartu anda sudah hangus beberapa diantaranya adalah, tidak bisa melakukan panggilan maupun sms bahkan sinyal hilang.

Biasanya jika sinyal sudah hilang, ada jeda waktu 3 hari untuk masuk ke masa pemutihan sampai nomor anda benar benar hangus.

Jadi jika masih dalam masa 3 hari segeralah melakukan isi ulang atau jika tidak yakin maka silahkan pergi ke galeri indosat terdekat.

Simak Juga :  Cara TM Simpati Nelpon Siang Malang Murah

Disana kartu anda akan dicek secara menyeluruh dan akan diberikan solusi terbaik.

Nah sekian cara mengaktifkan kartu im3 yang sudah atau hampir hangus. Jangan lupa untuk melakukan isi ulang secara rutin berikutnya, Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga: