Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat 2017

Posted on

Indosat adalah salah satu operator seluler yang terbesar di Indonesia. Beragam program dan paket telah diluncurkan untuk pengguna setianya di Indonesia. Kebanyakan remaja pelajar dan mahasiswa memilih menggunakan layanan im3 dari indosat ini.

Mungkin karena sebagian besar produknya sangat cocok untuk kalangan remaja. Salah satu produk terbarunya yang cukup menarik adalah paket bundling paket indosat dengan smartphone. Selama ini kita ketahui program seperti ini hanya dilakukan oleh para pelaku operator CDMA.

Paket Freedom Bundle akan menggunakan penandaan IMEI dengan sistem yang mengidentifikasi beberapa smartphone IMEI dan, berdasarkan IMEI, akan mengenali dan memiliki kampanye Freedom Bundle untuk diberikan kepada pelanggan Indosat Ooredoo.

Jangan khawatir bagi anda pelanggan baru atau lama dapat mengaktifkan bundel Indosat Ooredoo selama smartphone IMEI adalah smartphone yang terdaftar di markup IMEI. Untuk bisa mendapatkan paket ini Anda perlu membeli smartphone baru dengan tawaran Freedom Bundle khusus dari Indosat Ooredoo. Selain itu, Anda harus memasukkan atau mengaktifkan kartu SIM Indosat Ooredoo di smartphone Anda dengan IMEI terdaftar (smartphone dengan tawaran promosi dengan Indosat Ooredoo).

Saat kartu SIM dimasukkan ke dalam smartphone, sistem akan secara otomatis memeriksa kartu prabayar IM3 di smartphone IMEI. Selanjutnya, klien harus memastikan bahwa nomor yang digunakan aktif dan memiliki dorongan yang cukup untuk mengaktifkan Bundel Kebebasan.

Baca juga:

Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat 2017

cara mengaktifkan paket bundling indosat

Anda dapat mengaktiviasi paket Freedom Bundle dengan Mengirim SMS ke 990 dan mengikuti petunjuk yang ada. Namun apabila anda  tidak menerima SMS atau instruksi aktivasi paket Freedom Bundle maka silahkan restart perangkat dan menunggu 5 menit atau langsung dial ke *123*990#.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *