[100% Tes Work Downgrade] Cara Mengembalikan WhatsApp ke Versi Lama di HP

Diposting pada

Cara Mengembalikan WhatsApp ke Versi Lama – Whatsapp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang menjadi favorit banyak orang. Bahkan bisa dibilang yang paling favorit saat ini mengalahkan BBM. Whatsapp memiliki kecepatan kirim dan dalam loading aplikasi.

Ditangan facebook, kini whatsapp terus diperbarui mengurangi error dan menambah banyak fitur. Namun untuk update terbaru ini rupanya banyak dari pengguna setia whatsapp yang merasa kurang nyaman. Misalnya saja posisi kontak yang sulit terjangkau.

Oleh karena itu banyak yang merasa lebih nyaman dengan versi sebelumnya. Cara satu satunya adalah dengan melakukan downgrade alias kembali ke versi sebelumnya. Namun anda tidak akan menemukan tombol downgrade di playstore. Jadi solusinya anda bisa mengikuti tutorial berikut ini untuk cara mudah downgrade whatsapp ke versi lama. Simak berikut ini:

Baca juga: [100% Tes Work Downgrade] 2 Cara Menurunkan Versi MIUI 8 ke MIUI 7 Tanpa Pc

Cara Mengembalikan WhatsApp ke Versi Lama di HP

  • Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya anda backup chat terlebih dahulu. Caranya buka menu Settings>Chats>Backup. Kemudian ikuti panduan yang telah diberikan.
    Cara Mengembalikan WhatsApp ke Versi Lama di Smartphone Android
  • Kemudian untuk bisa downgrade anda harus uninstall dahulu whatsapp yang anda gunakan saat ini.
  • Selanjutnya, download whatsapp versi sebelumnya  [Disini]
  • Jika sudah didownload kemudian install file whatsapp tersebut. Jika ada peringatan unknown source maka aktifkan dahulu pengaturan di Settings > Security > Unknown Source atau sumber tidak dikenal.
  • Centang menu Unknown Source tersebut.
  • Kemudian install whatsapp versi lama itu dan lakukan login nomor anda yang anda pakai diwhatsapp
  • Selesai.

Baca juga: WhatsApp Hentikan Support Pada Android Versi Lama,Blackberry Dan Nokia

Simak Juga :  Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kita