Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kita

Diposting pada
Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kita
5 (100%) 1 vote

Cara Mengetahui  Unfollow Instagram – Instagram saat ini terus berkembang menjadi aplikasi media sosial berbagi foto terbaik. Banyak orang yang nyaman diinstagram, mungkin karena orang orang lebih suka hiburan yang bersifat visual dibanding teks saja.

Diinstagram anda akan dikatan menjadi selebgram jika memiliki jumlah follower yang sangat banyak dan jumlah following sedikit. Oleh karena itu saat ini banyak orang yang dengan sengaja follow duluan namun nanti setelah mendapat follback maka orang itu akan dengan sengaja unfollow kita.

Sayangnya diinstagram sangat merepotkan jika kita melakukan cek satu satu apakah akun tersebut unfollow kita atau tidak. Oleh karena itu sebaiknya anda ikuti panduan berikut ini karena anda akan lebih mudah lagi dalam melakukan cek apakah aku  tersebut unfollow kita atau tidak. Simak berikut ini:

Baca juga:

Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kita

Aplikasi ini bisa anda digunakan tanpa membayar sepeser pun, namun Anda mungkin anda akan melihat iklan yang muncul saat membuka aplikasi. Aplikasi ini memiliki ukuran yang relatif kecil, yaitu sekitar 8,14 MB.

Meski tergolong aplikasi kecil, Unfollowers & Ghost Followers untuk Instagram dapat membantu gadget untuk mengelola followers akun Instagram. Ada beberapa fitur dalam aplikasi ini yang akan membuat analisis akun Instagram anda lebih mudah, seperti Unfollower, Ghost Followers, Mutual Followers, Recent Advertisers, dan sebagainya.

Cara Melihat Unfollow Instagram

Cara Melihat Unfollow Instagram

  1. Download aplikasi di Google Play Store ketikan “Unfollowers & Ghost Followers for Instagram” atau klik Google Play
  2. Kemudian selanjutnya aplikasi akan menjadi Follower Insight. Silahkan buka.
  3. Selanjutnya silahkan login dengan akun instagram anda. Jangan khawatir akun anda akan tetap aman.
  4. Kemudian Klik tombol Unfollowers, Disini anda akan melihat siapa saja yang anda follow namu tidak follow anda. Atau bisa juga buka Recent Unfollowers.
  5. Selanjutnya anda bisa kelola following anda dengan Pilih tombol Unfollow pada akun yang ingin di-unfollow.
Simak Juga :  5 Cara Melacak HP Samsung Yang Hilang Dengan Mudah

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan memiliki akun instagram yang memiliki follower melimpah. Karena saat ini banyak pelaku bisnis yang menggunakan teknik endorsment untuk menunjang promosi meraka.

Baca juga: