Cara Mudah Root Advan S5E NXT

Posted on

Smartphone Advan S5E NXT diluncurkan dengan layar landscape 5,0 inci dengan panel sentuh kapasitif berkedalaman hingga 16 juta warna yang cukup memanjakan mata. Layarnya telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi perinchinya yang tetap sama dengan Advan S6 namun hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Karena itu, kualitas layarnya jernih dan hadir sebagai ponsel entry level bawah. Sementara itu, permukaan layarnya mendukung multitouch yang begitu resposnif namun belum diperkuat dengan lapisan anti gores, sehingga pengguna harus mengantisipasi dengan lapisan proteksi layar.

Untuk kasus desain yang dibawa oleh smartphone Advan S5E NXT dengan harga di bawah satu juta cukup mewah. Bagaimana bahan material membawa serat karbon yang sangat ringan dengan pola berlian mewah di bagian belakang.

Body ponsel didesain ramping dan lebih nyaman dan mudah saat digenggam. Keempat sudutnya juga dibulatkan didukung tiga tombol kapasitif di bawah layar. Varian wana abu-abu gelap, putih dan emas tersedia membedakannya dari produk Advan lainnya seperti Advan i5A, Advan G1, Advan i5E, Advan Barca 5, dan banyak lagi.

Baca juga: [100% Tes Work] Cara Flash Advan S5E + Software Pendukung

Cara Mudah Root Advan S5E NXT

Cara Mudah Root Advan S5E NXT

Download Bahan Berikut ini:
Proses Root Advan S5E NXT
  • Jika sudah didownload Kemudian Install Kingrootnya
  • Silahkan tunggu proses Installnya.
  • Kemudian Buka Aplikasi Kingroot.
  • Untuk memulai silahkan Tekan “Try to Root
  • Silahkan Tunggu proses selesai.
  • Adanya gambar ceklis hijau menandakan proses root anda berhasil.
  • Silahkan Reboot Advan Anda.

Sekian tutorial cara root Advan S5E semoga bisa bermanfaat dan Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *