Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu AS Dan Simpati

Posted on
Telkomsel adalah provider seluler milik negara yang memiliki kualitas terbaik saat ini. Telkomsel memiliki jaringan BTS diseluruh pelosook negeri. Sepertinya kita tidak heran karena Telkomsel dibiayayai negara untuk menunjang komunikasi rakyat Indonesia.

Namun dari sekian banyak pengguna dari telkomsel, sepertinya banyak yang mengalami tiba tiba nomor nya habis masa aktif dan masuk masa tenggang hingga akhirnya nomor tersebut mati. Karena tidak semua orang mengisi pulsa secara rutin.

Namun tahukah anda bahwa telkomsel sudah menyediakan program isi ulang pulsa untuk menambah masa aktif lebih banyal. Misalnya dari nominal 5 ribu hingga 100 ribu. Setiap Nominal pulsa bisa dibelikan masa aktif masing masing. Simak ulasan berikut ini untuk lengkapnya.

Baca juga : Apa Itu Kuota Telkomsel Youthmax dan Cara Menggunakannya?

Cara Menambah Masa Aktif Simpati dan Kartu As

Biasanya kita mengisi pulsa akan menambah masa aktif secara otomatis. Namun telkomsel juga menyediakan menu untuk membeli masa aktif dengan Pulsa. Berikut ini daftar harganya:

  • Pulsa Rp1.000 Masa Aktif 1 Hari
  • Pulsa Rp5.000 Masa Aktif 7 Hari
  • Pulsa Rp15.000 Masa Aktif 30 Hari
  • Pulsa Rp30.000 Masa Aktif 90 Hari
  • Pulsa Rp100.000 Masa Aktif 365 Hari/1 Tahun

Jika sudah mengisi pulsa maka anda bisa pergi ke *999# Pilih Promo 999 Lainnya Pilih Lainnya Kemudian pilih masa aktif. Nah setelah itu anda bisa pilih jumlah masa aktif yang akan anda beli.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *