Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru

Diposting pada

Kebijakan Kominfo mengenai kartu prabayar yang dipersyaratkan sudah terdaftar dengan data yang berlaku sesuai dengan KTP dan KK, namun pertanyaannya adalah bagaimana jika Anda sekarang adalah seorang siswa tapi belum memiliki kartu identitas. Menurut rumor yang kami masukkan ID dan KK maka tidak bisa diregister ulang untuk prabayer kartu TSB.

Kita sekarang tahu bahwa gadget dan internet sangat penting bagi remaja yang masih bersekolah, apakah mereka terbiasa bermain game atau menggunakan sarana komunikasi bagi teman dan keluarga jika ada yang penting. Karena itu, mimin akan memberitahu Anda cara mereset kartu SmartFren 4G LTE tanpa ID ini.

Jadi bagi anda siswa atau yang tidak memiliki KTP yang tenang, anda tidak perlu khawatir dengan blok tersebut karena tampilan kominfo, oke, sangat mudah didengar dibawah ini:

Baca juga: [Terbaru] Cara Tukar Poin Telkomsel Di KFC

Cara Mendaftar Ulang Smartfren 4G LTE Card Tanpa ID

Cara Mendaftar Ulang Smartfren 4G LTE Card Tanpa ID

Mungkin Anda berpikir bagaimana caranya? dan apakah aman? Tentu saja, karena ini adalah alternatif jika Anda tidak memiliki kartu identitas, Anda masih bisa mendaftarkan kartu smartfren 4G LTE Anda.

Anda bisa menukar kartu NIK ID dengan NIK KK, jadi kami mengkritik Anda NIK KK sudah ada sejak kita lahir. Bagi anda yang belum memiliki KTP bisa menggunakan NIK KK.

Caranya adalah silahkan ketik  # (16 digit NIK) # (nomor KK 16 digit) kirim ke 4444

Contoh: REPAIR # 1234567890123456 # 1234567890123456

Bagaimana, Sangat mudah bukan? Ini adalah cara mendaftarkan ulang kartu SmartFren 4G LTE tanpa KTP yang bisa Anda lakukan untuk Anda. Jadi bagi anda siswa yang masih imutnya imutnya bisa di daftar ulang kok, tapi jangan lupa pakai smartphonenya yang positif ya! Terima kasih!

Simak Juga :  [Mudah] Cara Mematikan Autoplay Video Facebook

Baca juga: