Cara Root Advan i5e Dengan Tingkat Keberhasilan Tinggi

Diposting pada

Sebelum mempraktekan cara root Advan i5e di artikel ini, ada baiknya pembelajaran singkat tentang apa itu rooting Android perlu anda baca. Dalam pensederhanaan, proses rooting berarti melakukan pembebasan dan pemberian akses penuh untuk kamu mengoprek ponsel berbasis Android yang kamu beli. Dalam kasus ini, misalkan kamu membeli ponsel pintar keluaran Advan tipe i5e, kamu membeli ponsel Android tapi tidak mendapat akses penuh untuk “merombak” ponsel ini, nah dengan proses rooting, kamu melakukan injeksi paksa agar mendapat akses penuh untuk ponsel Advan kamu. Mudah untuk dimengerti, kan?

Yuk, lanjut tanpa basa-basi. Cara root Advan i5e hampir sama dengan cara root Advan i5c kalau kamu sebelumnya sudah membaca artikel tersebut. Tidak terdapat banyak perbedaan dan caranya pun sama-sama sederhana dan mudah dilakukan bahkan untuk pemula.

Dalam artikel ini, khusus saya membahas cara root Advan i5e menggunakan aplikasi populer yang sudah berhasil rooting ratusan juta ponsel berbasis Android di dunia. Yap, aplikasi Kingroot adalah apa yang akan kita pakai sebagai cara root Advan i5e milik kamu. Langsung saja ke topik pembahasan, yuk!

Baca juga: Cara Root Advan S4E Tanpa PC

Cara Root Advan i5e Pakai Kingroot

Langkah-langkah ini patut kamu perhatikan dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan yang menimbulkan fatal pada Advan i5e kamu, simak baik-baik:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Kingroot. Bila kamu belum mempunyai aplikasi Kingroot, ada baiknya untuk melakukan pengunduhan di website resmi milik Kingroot
  2. Buka aplikasi Kingroot dan selamat datang di tampilan awal Kingroot, klik “root”
  3. Setelahnya, proses root berjalan dengan otomatis dan kamu hanya perlu menunggu kurang lebih 3 menit
  4. Sudah selesai? Untuk mengecek berhasil atau tidaknya proses rooting yang sebelumnya dilakukan, cek layar menu utama pada Advan i5e kamu, bila ada aplikasi SuperSu muncul tanpa kamu menginstallnya secara manual, cara root Advan i5e ini berhasil membuat kamu mendapat akses root!
Simak Juga :  Spek Xiaomi Redmi 4X Harga & Review

Yap, simpel memang. Cara root Advan i5e ini hanya menggunakan aplikasi KingRoot saja. Berapakah presentasi keberhasilan menggunakan cara ini? Menurut pengamatan dan testimonial, tingkat keberhasilan menyentuh 90% lebih!

Baca juga: Cara Root Advan i5c Dengan Dua Aplikasi Sakti China