Cara Root Andromax QI Tanpa PC

Diposting pada

Sebenarnya Andromax QI ini adalah salah satu smartphone bundle smartfren yang sudah cukup lama diluncurkan di Indonesia.  Dengan teknologi 4G maka smartphone ini sangat layak untuk dimiliki dimasanya.

Namun tidak semua orang sudah melakukan rooting di andromax nya ini. Mungkin masih banyak yang belum  tahu apa manfaat dari root itu sendiri.

Root di android bisa kita manfaatkan untuk melakukan modifikasi system. Anda tentu sudah paham tentang root, tapi karena tiap ponsel berbeda beda metodenya maka anda juga harus update tentang cara root untuk andromax qi ini. Berikut ini ulasannya.

Baca juga: [Work 100%] 2 Cara Flash Andromax C Mudah

CARA ROOT ANDROMAX QI

Untuk metode root andromax Qi kita bisa menggunakan tool root universal yang mungkin anda sendiri pernah mendengarnya. Tool itu bernama Kingroot. Berikut ini lengkapnya:

    1. Pertama silahkan Download Aplikasi Kingroot versi terbaru disini dan install di Andromax anda.
    2. Install juga aplikasi Rashr dari Playstore.
    3. Kemudian download juga TWRP Buat MAx Qi dan file SuperSU.
    4. Pastikan ponsel anda memiliki koneksi internet dan aktif karena proses root membutuhkan koneksi ke database kingroot.
    5. Selanjutnya silahkan buka aplikasi Kingroot dan mulai root. Ketika nanti proses mencapai 70% maka cepat cepat jalankan aplikasi Rashr. Jika ada permintaan akses root, pilih Grant.
    6. Setelah Rashr terbuka pilih recovery from storage dan pilih TWRP Andromax Qi yang sobat downloat tadi. selanjtunya pilih Yes aja ya.
    7. Otomatis setelah itu hapenya akan masuk ke Menu TWRP
    8. Setelah berada di TWRP pilih Install kemudian pilih file SuperSU
    9. Pilih Reboot apabila SuperSU sudah terinstall
Simak Juga :  16 Browser Android Terbaik 2017

Baca juga: [Berhasil 100%] Cara Root Smartfren Andromax A Tanpa PC

Cara Root Andromax QI Tanpa PC
Rate this post