Begini Cara Dimas Kanjeng Taat Pribadi Promosi Lewat Internet

Diposting pada

Ternyata selain lewat video youtube , dimas kanjeng taat pribadi juga promosikan bisnis penipuannya melalui blog . Entah benar atau tidak blog ini milik beliau , namun jika dilihat dari beberapa fakta yang tertera pada blog tersebut , nampaknya memang blog ini merupakan salah satu media promosi dimas kanjeng taat pribadi .

Dimas kanjeng taat pribadi yang kini sedang diamankan oleh pihak yang berwajib karena kasus penipuan dan pembunuhan ternyata tidak mau kalah dengan kemajuan zaman dan teknologi . Bisnis menggandakan uang nya beliau promosikan lewat internet , mungkin Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini pernah membaca artikel Mengatasi Lesunya Usaha Karena Meningkatnya Teknologi Internet .

Blog Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Blog Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Daftar Harga Jasa Menggandakan Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Layaknya online shop , atau halaman penjualan di situs jual beli online , Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak lupa mencantumkan daftar harga jasa pengganda uang ilegalnya .

  • Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.2.500.000
  • Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.5.000.000
  • Tingkat 3 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.7.500.000
  • Tingkat 4 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.10.000.000
  • Tingkat 5 = Untuk Hasil 7 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.12.500.000
  • Tingkat 6 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.15.0000.000

“Untuk Hasi Hasil Yg Lebih, Langsung Konsultasikan Dengan Beliau”

Tidak ketinggalan nomor izin yang keasliannya diragukan ditambah foto pengelola yayasan penipuan dengan pihak kepolisian juga dicantumkan untuk meyakinkan para calon korban penipuan .

Blog Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Dan sepertinya pihak padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini merupakan orang-orang yang sangat kekinian , paham dengan bagaimana cara meyakinkan calon konsumen , terbukti dengan mereka yang mencantumkan testimoni pada halaman blog promosinya , meskipun tidak diketahui apakah testimoni ini asli atau hanya dibuat-buat saja :

Simak Juga :  Apakah Google Bisa Bankrut ?
Testimoni Palsu Blog Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Testimoni Palsu Blog Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Selain melalui sebuah blog , padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi juga memanfaatkan Youtube sebagai media promosi yang gratis dan ampuh dalam meraih audience :

Heboh Hitung Duit "MAS KANJENG KUN FAYAKUN" Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi Wangkal Probolinggo