Ini Fitur Xiaomi Yi 4K Action Camera 2

Diposting pada

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 resmi akan dirilis pada tahun ini , seperti apa fitur dari action camera terbaru Xiaomi ini yang dinilai akan membuat angka penjualan GoPro semakin menurun ? Berikut ini bocoran fitur dan detail yang akan dimiliki oleh Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 yang dilansir dari GizmoChina.

Xiaomi Yi 4K diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 ini dengan harga setengah dari harga GoPro Hero 4 Black Edition atau sekitar $200 hingga $300 saja . Meski harganya dipastikan akan dibawah 300 dollar Xiaomi seperti biasa selalu menghadirkan fitur yang mewah pada setiap produknya .

Fitur Xiaomi Yi 4K yang akan dibahas dibawah ini merupakan bocoran yang tidak disengaja dari website resmi Xiaomi Yi , setelah berita ini meluas melalui berbagai media , Xiaomi langsung menutup akses halaman Xiaomi Yi 4K Action Camera .

LCD Gorilla Glass

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Dilengkapi LCD Gorilla Glass

[quads id=”2″]

Jika pada Yi Camera lama tidak dilengkapi dengan LCD Display , Xiaomi Yi 4K akan menggunakan layar LCD dengan ukuran 2.19 inch . Jika pada action camera buatan china lainnya layar dibuat biasa saja , Xiaomi justru tidak ragu untuk menggunakan Gorilla Glass dengan Fitur Retina Touch Screen .

Fitur Display seperti ini belum pernah diaplikasikan pada action camera manapun termasuk GoPro .

Kapasitas Baterai Yang Besar

Xiaomi Yi 4K Action Camera hadir dengan Baterai Tahan Lama

Jika biasanya action camera hanya bisa merekam video selama 40 hingga 90 menit . Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 memberikan ketahanan baterai hingga 110 Menit walau sedang merekam Video 4K . Xiaomi Yi juga menggunakan amperex technology battery yang juga digunakan pada baterai smartphone Apple . Teknologi ini membuat baterai Xiaomi Yi 4K terbaru kuat standby hingga 8 Jam .

Simak Juga :  Video Hasil Rekaman Xiaomi Yi 4K

Chipset Ambrella Terbaru

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Menggunakan Ambrella A9

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 juga akan menggunakan master chip produksi Ambrella seri A9SE75 yang merupakan chipset generasi terbaru dengan keungulan pada performa yang tinggi dan irit baterai . Chipset inilah yang membuat Xiaomi Yi terbaru bisa merekam video hingga resolusi 4K meskipun kekuatan lensanya lebih kecil 4 megapixel dibanding Xiaomi Yi lama .

Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ? Sabar dulu karena action camera terbaru ini belum dipasarkan secara resmi oleh Xiaomi sendiri , jadi tunggu update selanjutnya .

Comments are closed.