Friendster.ID Bukan Kelanjutan Friendster.COM

Diposting pada

Masyarakat dikejutkan dengan isu bahwa Friendster melanjutkan layanannya dengan tampilan dan domain baru yaitu http://friendster.id .

Ternyata dapat dipastikan bahwa Friendster.id bukanlah kelanjutan dari Friendster.com , NGELAG.com memastikan hal ini dengan melakukan beberapa penyelidikan hahaha seperti pak polisi saja .

NGELAG.com merasa perlu memberikan klarifikasi secara independen agar memberikan informasi yang akurat untuk menjawab pertanyaan para netizen indonesia mengenai : “Apakah benar friendster.id adalah kelanjutan dari friendster.com ?

Friendster.ID Bukan Kelanjutan Friendster.COM
Tampilan situs Friendster.ID yang membuat masyarakat menyangka situs ini adalah kelanjutan dari friendster.com

Pada artikel sebelumnya , NGELAG.com sudah membeberkan semua fakta yang membuktikan kalau Friendster.id bukanlah kelanjutan dari Friendster.com .

Dari situ kita bisa mengetahui beberapa hal antara lain :

  • Friendster.ID dimiliki oleh seseorang di Indonesia
  • Frinedster.ID menggunakan script php untuk social media yang dibeli melalui codecanyon
  • Friendster.ID menggunakan name server bacaberita.id dan ada beberapa website lainnya yang berada pada 1 server yang sama antara lain : bacaberita.id , jamu.id dan lainnya . kalian bisa melihat website lainnya disini.

Dari beberapa hal yang disebutkan diatas , kita bisa mengetahui dengan pasti kalau friendster.id bukanlah kelanjutan dari friendster.com . Namun tidak ada salahnya untuk mengunjungi situs friendster.id dan mencoba mendaftar sebuah akun sosial media .

Namun sepertinya social media dengan menggunakan script yang dijual bebas di codecanyon tidak akan membuat friendster.id berhasil meniru kesuksesan friendster.com karena script wowonder sudah digunakan oleh beberapa orang diantaranya : http://otaku.com.br/dan 200 website lainnya yang menggunakan script social media yang sama dengan friendster.id .

Simak Juga :  Baru Sehari Rilis , Facebook Marketplace Dipakai Jual Narkoba