Galaxy Folder 2 Harga , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Diposting pada

Seperti yang sudah diisukan pada beberapa bulan kebelakang , Samsung memiliki rencana untuk menghidupkan kembali flip phone . Lewat Galaxy Folder 2 samsung ingin telepon genggam dengan bentuk yang populer di awal tahun 2000an , bisa kembali disukai oleh masyarakat .

Penasaran kan dengan seperti apa tampilan Samsung Galaxy Folder 2 , berapa harganya dan kapan tanggal perilisannya ? Berikut ini NGELAG.com akan rangkum semua info yang berkaitan dengan Samsung Galaxy Folder 2.

Galaxy Folder 2 ini awalnya diketahui oleh masyarakat melalui bocoran TENAA , dengan penampakan sebagai berikut :

Samsung Galaxy Folder 2 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia
Samsung Galaxy Folder 2 | Tenaa.com.cn

Setelah beberapa saat kabar mengenai Samsung Galaxy Folder 2 ini seolah-olah hilang entah kemana , Samsung secara resmi merilis sebuah brosur promosi yang memperlihatkan sosok Samsung Galaxy Folder yang sebenarnya , lengkap dengan spesifikasi yang akan dimiliki oleh smartphone model flip ini .

Samsung Galaxy Folder 2 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia Promotional Brochure
Samsung Galaxy Folder 2 Promotional Brochure

Harga Samsung Galaxy Folder 2

Dilansir oleh NGELAG.com melalui SamMobile , Samsung Galaxy Folder 2 ini diperkirakan akan memiliki harga jual sekitar 250 USD atau setara dengan Rp . 3,300,000 -an .

Apakah Samsung Galaxy Folder 2 akan dirilis di Indonesia ? Sayangnya menurut laporan yang beredar , Galaxy Folder 2 hanya akan dijual di China Saja .

Spesifikasi Samsung Galaxy Folder 2

Samsung Galaxy Folder 2 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia
Samsung Galaxy Folder 2

Sejauh ini , diketahui Galaxy Folder 2 akan memiliki layar berukuran 3.8 inch , processor Qualcomm dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB , 8 Megapixel kamera utama , 5 Megapixel kamera depan dan baterai berkapasitas 2,000 mAh .

Berbeda dengan LG V20 dan Nexus Sailfish yang juga sebentar lagi akan dirilis menggunakan Android Nougat / Android versi 7.0 , Samsung Galaxy Folder 2 ini akan dirils dengan menggunakan Android Marshmallow .

Banyak yang beranggapan bahwa Samsung Galaxy Folder 2 bukanlah sebuah smartphone yang mewah / high-end . Tapi tentu menjadi suatu hal yang mengasyikan ketika memiliki flip phone berbasis Android Marshmallow .

Simak Juga :  MWC 2016: Fitur, Spesifikasi: Xperia Ear, Eye, Projector, Agent

Disaat orang lain menggunakan smartphone Android berlayar besar , kalian justru kembali ke zaman dimana flip phone sangat popular . Hal ini tentu mengundang tanya bagi siapa saja yang melihat Galaxy Folder 2 ini . Dan kalian tentu akan merasa bangga ketika menggunakan smartphone yang unik ini .