X

Garmin VIRB ULTRA 30 Harga Dan Spesifikasi

Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera Harga dan Spesifikasi Indonesia

Garmin VIRB yang merupakan salah satu action camera pesaing berat GoPro , kini terlahir kembali dengan beragam upgrade pada sektor hardware dan penambahan fitur yang membuat action camera ini lebih baik dibanding GoPro Hero 4 Black Edition sekalipun .

Garmin VIRB ULTRA 30 , baru saja dirilis oleh perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini melalui website resminya . Perilisan ini tentu menjadi tantangan baru bagi GoPro yang hingga saat ini belum juga merilis produk Action Camera baru sejak tahun 2014 . Bahkan sebelumnya , GoPro dikejutkan dengan kehadiran Action Camera Xiaomi Yi 2 4K yang dijual dengan harga yang sangat murah .

Kembali ke produk Garmin VIRB ULTRA 30 , kamera ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Xiaomi Yi 2 4K . Penasaran kan dengan harga dan spesifikasi dari action kamera gopro killer terbaru ini ? Berikut ulasannya .

Spesifikasi Garmin VIRB ULTRA 30

Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera

4K , 3 axis OIS & Voice Control 

Action Camera ini mampu merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD . Dilengkapi dengan 3-axis optical image stabilization , voice control dan sedikit kemampuan untuk melakukan live streaming langsung dari kamera .

Layar LCD Touchscreen

Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera

Ya serupa dengan Xiaomi Yi 4K Action Camera , Garmin VIRB ULTRA 30 memiliki layar touchscreen namun hanya berukuran 1.75 Inch .

G-Metrix

Ini merupakan fitur eksklusif yang dimiliki Action Camera produksi Garmin , G-Metrix merupakan On Screen Display yang mampu memberikan indikator / detil dari sensor-sensor yang terdapat pada action camera .

Related Post

Garmin VIRB ULTRA 30 ini bisa mendisplay suhu , kecepatan , elevasi , rotation in air hingga hang time / waktu di udara . Selain itu , masih banyak fitur G-Metrix ini , kalian bisa menyesuaikan dengan aktifitas action apa yang sedang kalian lakukan .

Untuk lebih jelasnya lagi , silahkan lihat foto-foto dibawah ini :

Garmin VIRB ULTRA 30 Drones
Garmin VIRB ULTRA 30 Motor Sports
Garmin VIRB ULTRA 30 Aerial Sports
Garmin VIRB ULTRA 30 REC Outdoor
Garmin VIRB ULTRA 30 Water Sports
Garmin VIRB ULTRA 30 Snow Sports
Garmin VIRB ULTRA 30 Fitness Cycling

Dukungan Sofware dari action camera Garmin VIRB ULTRA 30 ini juga sangat lengkap . Garmin memiliki aplikasi VIRB EDIT yang merupakan aplikasi desktop yang mempermudah kita dalam melakukan edit dan share footage dari kamera melalui komputer .

Lalu ada yang namanya VIRB APP , dimana kita bisa menggunakan perangkat mobile menjadi sebuah remote kontrol untuk melakukan kontrol dengan kamera secara wireless .

Accessories yang disediakan juga lengkap , mulai dari Case , Kabel , Mounting dan masih banyak aksesoris pendukung lainnya . Selain itu Action Camera Garmin ini bisa pairing dengan berbagai macam wearable device dari Garmin .

Harga Garmin VIRB ULTRA 30

Untuk harga , Action Camera yang super canggih , banyak fiturnya dan memiliki desain yang unik ini dijual seharga 499 USD atau sekitar Rp . 6,653,000 . Harga tersebut memang terdengar mahal , namun mengingat fitur eksklusif nan unik yang dimiliki action camera ini tentu harga tersebut sangatlah wajar , apa lagi jika kalian sudah melihat raw video footage dari Garmin VIRB ULTRA 30 dibawah ini :

Categories: Action Camera
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)