GoPro Karma Drone Harga Dan Spesifikasi

Posted on

GoPro Karma Drone akhirnya rilis juga setelah beberapa kali mengalami penundaan . Kemarin seperti yang dijanjikan GoPro Karma Drone dirilis , Karma Drone adalah sebuah quadcopter dengan desain yang elegan , simple , kecil dan bisa dilipat , drone pertama dari GoPro ini didesain agar mudah untuk dibawa-bawa .

GoPro Karma Drone memiliki remote controller bernuansa gaming dengan dilengkapi layar touchscreen . Menurut Nick Woodman selaku CEO dari GoPro , Karma Drone bukan quadcopter biasa , Karma Drone dilengkapi dengan 3-axis stabilizer dan sebuah Karma Grip yaitu sebuah stabilizer kamera mirip DJI Osmo .

Harga GoPro Karma Drone

Ada 3 pilihan harga yang ditawarkan oleh GoPro yaitu $799 atau sekitar Rp . 10,500,000 untuk GoPro Karma Drone tanpa kamera (bisa menggunakan kamera lain selain GoPro). $999 atau Rp . 13,100,000 untuk Karma Drone + GoPro HERO 5 Session dan $1,099 atau Rp . 14,400,000 untuk Karma Drone + GoPro HERO 5 Black .

Pada produk photography , selain merilis GoPro HERO 5 , GoPro Juga merilis sebuah stabilizer kamera berbentuk stick bernama Karma Grip , dan berikut ini beberapa tampilan dari Karma Grip yang disebut-sebut mirip dengan DJI Osmo :

Jika GoPro HERO 5 mulai dijual pada tanggal 2 Oktober mendatang , berbeda dengan produk Karma ini yang akan mulai dijual pada tanggal 23 Oktober . Di Indonesia sendiri diperkirakan GoPro Karma Drone baru mulai tersedia pada awal hingga pertengahan tahun 2017 mendatang .

GoPro: Introducing Karma


One thought on “GoPro Karma Drone Harga Dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *