GoPro Rilis Aplikasi Edit Video Smartphone Gratis

Diposting pada

GoPro akhirnya merilis dua buah aplikasi edit video untuk smartphone Android dan iOS secara gratis , aplikasi ini bernama Quik dan Splice . Nick Woodman yang merupakan CEO dari GoPro mengatakan bahwa editing merupakan hal yang penting bagi para konsumen action camera GoPro nya .

Dalam pembuatan aplikasi ini , GoPro melakukan akusisi terhadap dua startup pengembang aplikasi edit video . Jadi nanti pada produk GoPro yang akan dirilis pada tahun ini , akan dilengkapi juga dengan aplikasi edit video smartphone yang sangat berguna .

Quik

Aplikasi Edit Video Smartphone Quick GoPro
Quick Aplikasi Edit Video Smartphone dari GoPro

Aplikasi Quik ini dulunya bernama Replay yang merupakan aplikasi edit video untuk smartphone milik Stupeflix yang juga mengembangkan aplikasi edit video untuk pc .

Aplikasi Quik ini disebut-sebut memiliki fungsi yang lengkap , mudah digunakan dan sangat cepat dalam memproses video yang hendak di edit . Aplikasi edit video yang tersedia untuk iOS dan Android ini akan bekerja secara otomatis menentukan moment terbaik dari video yang kalian miliki , baru setelah itu kalian bisa melakukan edit secara visual seperti penambahan caption dan transition .

Selain itu , nantinya Video kalian bisa diatur agar mengikuti irama soundtrack yang kalian gunakan agar video terlihat lebih professional . Fitur lainnya seperti penambahan judul , custom text overlay dan penambahan emoji juga tersedia di aplikasi Quik seperti aplikasi edit video smartphone lainnya .

Aplikasi Quik adalah aplikasi edit video smartphone gratis yang bisa digunakan pada perangkat Android dan IOS.
Download Quik Melalui Google Play Store | Download Quik Melalui iTunes Store

Splice

Sedangkan Splice merupakan aplikasi edit video smartphone yang sepenuhnya customizable , berbeda dengan Quik yang memiliki fitur edit otomatis , Pada aplikasi Splice kalian bisa mengedit video lewat smartphone semaunya .

Simak Juga :  5 Produk Baru Google Yang Rilis 4 Oktober 2016

Semua perintah pengeditan video bisa dilakukan dengan cara manual , jadi akan tidak semudah menggunakan aplikasi Quik yang segala sesuatunya serba otomatis . Meskipun lebih rumit , hasil video 100% disesuaikan dengan keinginan pengguna .

Aplikasi Splice ini dulunya milik Vemory sebuah perusahaan dari Texas , fitur pada aplikasi ini juga lengkap , kalian bisa menambahkan style pada transisi , memotong video , penambahan filter dan aplikasi ini juga bisa untuk membuat video hasil rekaman action camera GoPro menjadi video slow motion yang keren .

Aplikasi Edit Video Smartphone Splice GoPro
Splice Aplikasi Edit Video Smartphone dari GoPro

Aplikasi Splice untuk saat ini baru tersedia untuk sistem operasi iOS .

Download Splice Melalui iTunes Store