GoPro HERO 5 Harga , Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Diposting pada

GoPro Rilis HERO 5 Black dan HERO 5 Session dengan harga yang terbilang murah . Setelah sekian lama GoPro tidak mengeluarkan produk Action Camera baru , kini perusahaan yang dipimpin oleh Nick Woodman sejak tahun 2002 kembali merilis 2 buah Action Camera terbarunya .

Sebelumnya GoPro yang terakhir merilis Action Camera pada tahun 2014 ini kedatangan beberapa pesaing seperti Xiaomi Yi, Xiaomi Yi 2 , Garmin Virb dan Pesaing GoPro Lainnya .

Hari Ini , GoPro Secara resmi mengumumkan GoPro HERO 5 Black , dengan dilengkapi display touchscreen berukuran 2-Inch seperti yang dimiliki Xiaomi Yi 2 . Dan masih banyak beberapa fitur unggulan lainnya yang disajikan oleh GoPro pada Action Camera Terbarunya ini .

Kedua Action Camera terbaru dari GoPro ini juga memiliki fitur cloud-connected sehingga setiap foto dan video yang diambil oleh kamera ini bisa langsung di upload pada sebuah akun ketika kamera sedang di charge .

Sayangnya , Layanan Cloud ini tidak gratis , ada biaya abodemen yang harus kalian bayar untuk bisa menikmati layanan tersebut .

Kali Ini NGELAG.com akan membahas Harga GoPro HERO 5 Black lengkap dengan spesifikasi dan tanggal rilisnya .

Harga GoPro HERO 5 Black dan HERO 5 Session

Ada hal yang sangat signifikan pada segi harga action camera terbaru GoPro kali ini , jika sebelumnya GoPro HERO 4 dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu 6 hingga 9 juta rupiah , kini GoPro HERO 5 Black hanya dijual seharga Rp . 5,900,000 -an sedangkan GoPro HERO 5 Session dijual seharga Rp . 4,400,000 -an .

Namun harga tersebut merupakan harga jual untuk wilayah Amerika Serikat , karena memang kedua kamera tersebut baru akan dijual pada Tanggal 2 Oktober mendatang hanya di kawasan Amerika Serikat saja .

Simak Juga :  Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Rilis Sebentar Lagi

Spesifikasi GoPro HERO 5 Black

Harga GoPro HERO 5 Black  Rp . 5,900,000
Resolusi Foto 12 Megapixel dengan RAW Support
Resolusi Video 4K 30fps (max) juga tersedia pada 1080p 120fps
Voice Command Control Ya
Water Proof Ya , Without Housing Hingga 10 Meter
Electronic Image Stabilization Ya

*Foto Dibawah Merupakan SlideShow , Sentuh Dan Geser Pada Layar Smartphone Anda

GoPro HERO 5 Black ini dilengkapi dengan sebuah display Touch Screen berukuran 2 Inch dan seperti rumor yang belakangan ini beredar , GoPro Hero 5 Black ini dilengkapi dengan GPS . GoPro HERO 5 adalah Kamera GoPro pertama yang menggunakan Electronic Image Stabilization .

GoPro: Introducing HERO5 Black

Spesifikasi GoPro HERO 5 Session

Harga GoPro HERO 5 Session Rp . 4,400,000
Resolusi Foto 10 Megapixel
Resolusi Video 4K 30fps (max) juga tersedia pada 1080p 120fps
Voice Command Control Ya
Water Proof Ya , Without Housing Hingga 10 Meter
Electronic Image Stabilization Ya

*Foto Dibawah Merupakan SlideShow , Sentuh Dan Geser Pada Layar Smartphone Anda

GoPro juga merilis action kamera berukuran kecil seperti pada seri sebelumnya , GoPro Hero 5 Session yang memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps dan resolusi foto maksimal 10 Megapixel .

Sama dengan HERO5 , HERO5 Session ini juga sudah water proof tanpa harus menggunakan housing tambahan .

GoPro: Introducing HERO5 Session

Kapan dirilis Di Indonesia ? Dan apakah harganya akan berubah ?

GoPro HERO 5 akhirnya sudah tersedia di Indonesia . Harganya mulai dari Rp 6,490,000 untuk GoPro HERO 5 Session dan Rp 7,990,000 untuk GoPro HERO 5 Black . Harga tersebut terbilang sangat mahal mengingat seharusnya kedua produk ini memiliki harga setengah dari GoPro HERO 4 .

Simak Juga :  Xiaomi Yi Bagus Gak Ya ? Cari Tau Kualitasnya Disini !

Jika melihat dari harga yang terbilang lebih murah dibandingkan produk gopro sebelumnya , maka varian Gopro HERO 4 kebawah dipastikan akan mengalami penurunan harga yang sangat drastis .

GoPro HERO 5 Harga , Spesifikasi dan Tanggal Rilis
Rate this post

Comments are closed.