Harga Paket Internet MyRepublic Terbaru

0
733

Harga Paket MyRepbulic yang jauh lebih murah dibanding provider internet lainnya membuat layanan internet fiber opticnya sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Lalu berapakah harga paket MyRepublic saat ini? Berikut ini akan NGELAG.com rangkum secara lengkap dan jelas.

MyRepublic saat ini memiliki 4 macam paket internet dengan harga dan kecepatan yang berbeda-beda. Semua paket internet tersebut bisa dilengkapi dengan HD Entertainment berisi 24 Channel TV Lokal jika kamu membayar biaya sewa STB sebesar Rp 50.000/bulan.

MyRepublic juga menyediakan paket TV berlangganan yang dijual secara terpisah dari paket Internet. Ada juga paket bundling dimana kamu akan berlangganan Internet dan TV dalam satu tagihan. Kali ini NGELAG.com hanya akan memberikan daftar harga dan rincian dari Paket Internetnya saja.

Harga Paket Internet MyRepublic Termurah Hingga Termahal

Nama Paket + KecepatanHarga
Fast 50MbpsRp279.000
Nova 100 MbpsRp329.000
Gamer 150MbpsRp429.000
Supernova 300MbpsRp999.000
Star 35SD & 20HD Channel*Rp180.000
Fast+StarRp369.000
Nova+StarRp419.000
Gamer+StarRp519.000
Supernova+StarRp1.089.000

*Star merupakan nama paket tv berlangganan.

Kecepatan Donwload Dan Upload Dari Masing-Masing Paket

  • Fast = Download 50Mbps Upload 25Mbps
  • Nova = Download 100Mbps Upload 50Mbps
  • Gamer = Download 150Mbps Upload 150Mbps
  • Supernova = Download 300Mbps Upload 150Mbps

Jika dibandingkan dengan provider internet lain di Indonesia, MyRepublic memiliki harga yang sangat murah dengan kecepatan Internet yang ditawarkan sangat tinggi begitu juga pada kecepatan Uploadnya.

Jika kita bandingkan dengan harga paket Indihome memang harganya tidak jauh berbeda namun pada kecepatan, paket termurah Indihome hanya memiliki kecepatan Download 10Mbps dan Upload 1Mbps, sangat jauh bukan?

Kelebihan lain yang dimiliki oleh MyRepublic adalah terdapatnya paket gamer dimana kecepatan download dan upload sama-sama 150Mbps (1 banding 1). Kecepatan upload tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan live streaming game di YouTube.

Seperti provider internet lainnya, MyRepublic juga menawarkan beberapa paket TV Berlangganan dengan harga yang bervariasi sebagai berikut:

Advertisement

Harga Paket Internet MyRepublic Termurah 2017 - TV Berlangganan
Paket TV Berlangganan MyRepublic

Jika kamu ingin membundling paket Internet dengan TV berlangganan menjadi 1 tagihan setiap bulannya, kamu juga bisa memilih beberapa paket Bundling berikut ini:

Harga Paket Internet MyRepublic Termurah 2017 - Bundling
Bundling Paket Internet + TV Berlangganan

Jangkauan MyRepublic?

  • Provinsi Banten: Tangerang & Tangerang Selatan.
  • Provinsi DKI Jakarta: Cibubur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.
  • Provinsi Jawa Barat: Bekasi, Bogor, Cibubur dan Depok.
  • Provinsi Jawa Tengah: Semarang.
  • Provinsi Jawa Timur: Malang & Surabaya.
  • Provinsi Sumatera Selatan: Medan & Palembang

Hingga saat ini baru wilayah-wilayah diatas saja yang sudah terjangkau oleh layanan internet MyRepublic, untuk memeriksa apakah kawasan tempat tinggal kamu sudah bisa dipasang MyRepublic atau belum, kamu bisa mengunjungi langsung halaman berikut.

Jangkauan myrepublic memang belum terlalu luas seperti provider lain, entah karena proses birokrasi yang terhambat atau bagaimana. Sayang sekali yah? pedahal dilihat dari harga dan kecepatan nya, MyRepublic sangat menggiurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here