Harga Samsung Galaxy S7 , Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Diposting pada

Samsung membocorkan spesifikasi , tanggal rilis dan harga 2 produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge dalam Mobile World Congress (MWC) tahun ini yang digelar di Barcelona mulai dari tanggal 22 hingga 25 Februari 2016.

[trending included_categories=”758″ included_tags=”781″ title=”MWC 2016″ targeted=”true”]

Pada artikel kali ini , ngelag.com mencoba merangkum semua hal mengenai smartphone terbaru dari samsung ini , mulai dari spesifikasi , harga dan tanggal rilisnya .

[section label=”Bocoran Samsung Galaxy S7″ anchor=”bocoran_samsung_galaxy_s7″]

Apa itu Samsung Galaxy S7 ?

Jadi , Samsung Galaxy S7  dan Galaxy S7 Edge akan hadir menggantikan seri Samsung sebelumnya yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge . Samsung memperkenalkan dua buah smartphone terbarunya ini dalam Mobile World Congress (MWC) di Barcelona .

Harga Samsung Galaxy S7 , Spesifikasi dan Tanggal Rilis
Samsung Galaxy S7 , Samsung Galaxy S7 Edge

Apa perbedaan antara Samsung Galaxy S7 dengan Samsung Galaxy S7 Edge ?

Galaxy S7 memiliki design layar yang datar (flat) sedangkan S7 Edge memiliki layar yang melengkung pada sisi kanan dan kirinya .

Seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy S7 ?

Belum ada kabar yang pasti dan jelas mengenai spesifikasi dari dua smartphone terbaru Samsung ini , namun  beberapa hal yang kita ketahui bahwa Galaxy S7 akan memiliki ukuran layar 5.1 inch sedangkan versi Edge akan memiliki ukuran layar 5.5 inch . Lalu keduanya diperkirakan akan memiliki kapasitas penyimpanan 32/64GB , RAM 4GB dan kamera utama 12 MP.

Kapan keduanya akan dijual di Indonesia ?

Belum diketahui pasti kapan kedua smartphone ini akan masuk pasar indonesia , namun yang pasti kedua smartphone terbaru samsung ini akan dijual di seluruh Eropa pada tanggal 11 Maret 2016.

Simak Juga :  Kelemahan Samsung Galaxy S7 Masih Banyak

Selain Samsung Galaxy S7 , apalagi smartphone terbaru dari MWC 2016 Barcelona ?

Beberapa smartphone yang juga menarik perhatian kita adalah HTC One M10 , LG G5 , dan juga beberapa bocoran dari Sony , Xiaomi dan Huawei .

[section label=”Harga” anchor=”harga_samsung_galaxy_s7″]

Berapa Harga Samsung Galaxy S7 ?

Di Amerika , diperkirakan harga smartphone samsung terbaru ini akan mencapai 780 USD dan 890 USD untuk versi Edge , sedangkan di Eropa harga S7 699 Euro dan 799 Euro untuk S7 Edge.

Jika langsung dirupiahkan maka harga Galaxy S7 di Indonesia paling murah akan seharga Rp . 10,422,762 , harga tersebut belum termasuk biaya import dan bea cukai .

[section label=”Spesifikasi” anchor=”spesifikasi_samsung_galaxy_s7″]

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S7

Hingga saat ini , bocoran spesifikasi dan fitur dari smartphone samsung galaxy S7 adalah sebagai berikut :

Sistem Operasi : Android Marshmallow
RAM : 4GB
Kapasitas Penyimpanan : 32GB/64GB
Kamera Utama : 12 MP
Kamera Depan : 8 MP
Jaringan : 2G, 3G, 4G LTE, HSPA, GSM support
GPU : Adreno 530
Processor : Octa Core Snapdragon 820 / Exynos 8890, 64 bit Chipset

Selain spesifikasi teknis diatas , Galaxy S7 juga hadir dengan fitur tahan air , tahan debu , Fingerprint Sensor dan Retina Scanner .

https://www.youtube.com/watch?v=cyohHyQl-kc

Itulah tadi sedikit bocoran dari smartphone terbaru samsung , mudah-mudahan cukup menjawab rasa penasaran kalian dan untuk yang gak mau ketinggalan berita dari Mobile World Congress , jangan lupa untuk selalu pantengin ngelag.com , karena kita akan selalu update mengenai dunia gadget dan smartphone terbaru 2016.

Comments are closed.