I One U8 Smartwatch Review, Spesifikasi dan Harga

Diposting pada

Harga I One U8 Smartwatch yang murah membuat banyak orang ragu untuk membelinya , banyak yang penasaran dengan Spesifikasi dari smartwatch termurah ini dan bagaimana kualitasnya .

Pada artikel kali ini , NGELAG.com akan mencoba memberikan semua informasi yang kalian butuhkan mengenai Smartwatch ini. Mulai dari harga , spesifikasi hingga Review I One U8 Smartwatch .

Harga I One U8 Smartwatch

I One U8 Smartwatch Harga , Spesifikasi , Review
I One U8 Smartwatch Harga

Harga I One U8 Smartwatch ini memang sangat murah untuk sebuah jam tangan pintar . NGELAG.com menemukan bahwa Smartwatch ini dijual mulai dari 80 Ribu hingga 130 Ribu rupiah saja .

Harga yang kurang masuk akal , mengingat smartwatch pada umumnya dijual mulai dari 500 Ribu hingga Jutaan Rupiah , contohnya beberapa Smartwatch Berkualitas Ini .

Spesifikasi I One U8 Smartwatch

I One U8 Smartwatch Harga , Spesifikasi , Review
I One U8 Smartwatch Spesifikasi

Smartwatch ini memiliki layar berukuran 1.48 inch dengan resolusi yang rendah . Smartwatch ini bisa digunakan atau dihubungkan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan IOS .

Smartwatch ini dihubungkan dengan smartphone menggunakan konektivitas bluetooth dan bantuan aplikasi untuk melakukan sinkronisasi .

Fitur I One U8 Smartwatch

Anti-Lost Alarm , peringatan ketika jarak smartphone dan smartwatch lebih dari 10 meter.

Phonebook & Message Sync , sinkronisasi nomor telepon , panggilan masuk dan perpesanan dari smartphone.

Music Controller , smartwatch ini bisa berperan sebagai remote kontrol untuk smartphone ketika memainkan musik , mengganti lagu hingga mengatur volume speaker smartphone bisa dilakukan melalui smarwatch ini .

Camera Sync , Smartwatch ini juga bisa digunakan sebagai wireless camera , aktifitas kamera pada smartphone bisa disinkronisasi dengan smartwatch murah ini .

Selain fitur diatas , smartwatch ini juga memiliki fitur lain seperti smartwatch ,  pedometer (penghitung langkah kaki) & ringtone yang bisa diganti-ganti .

Simak Juga :  Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan

Review I One U8 Smartwatch

Nah bagian ini yang paling penting dan wajib kalian baca sebelum membeli smartwatch ini . Dari segi bentuk , smartwatch ini cukup elegan dan stylish . Dari segi fungsi , smartwatch ini pada dasarnya adalah remote control untuk smartphone . Dari segi kualitas , smartwatch ini bukan jam tangan pintar yang kuat dan tahan banting , sehingga usia pemakaiannya sangat pendek jika digunakan secara kasar .

Baterai I One U8 Smartwatch ini cepat habis , mungkin karena kapasitasnya yang terlalu kecil sedangkan kebutuhan untuk bluetooth dan layar sangat besar .

Pada beberapa waktu , koneksi antara smartwatch murah ini dengan Smartphone sering terputus , sehingga kita harus melakukan sinkronisasi ulang melalui aplikasi smartphone lewat bluetooth .

Pada intinya , Smartwatch ini memiliki kualitas yang sangat sebanding dengan harganya . Cocok untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan jam tangan yang bisa dihubungkan dengan smartphone . Fitur utama dari smartwatch pada umumnya tidak terlalu menonjol pada jam tangan pintar murah ini , Jam ini hanyalah jam biasa yang memiliki fitur bluetooth dan bisa dihubungkan dengan smartphone Android dan iOS .

Jadi tahan dulu ekspektasi kalian terhadap smartwatch ini , karena tentu tidak akan sebanding dengan Asus Zenwatch 3 atau bahkan satu diari 10 Smartwatch Android Berkualitas Terbaik .

Untuk lebih membantu kalian dalam mengenal produk ini , berikut ada video review dan penggunaan dari Smartwatch ini :

Review U watch U8 Smartwatch (Indonesia)

Video diatas milik Arata Project , reviewnya lengkap mulai dari bentuk hingga ke fungsinya . Dan dibawah ada 1 video unboxing dan sedikit review dari GadgetsAgenda ID :

Unboxing Smartwatch Kin U8 (indonesia)

Bagaimana ? Apakah artikel ini bisa memberikan kalian gambaran mengenai kualitas dari smartwatch 80 ribuan ini ? oh iya hampir lupa , artikel ini belum menjawab 1 pertanyaan lagi yaitu :

Simak Juga :  Harga Samsung Gear Fit 2 Yang Rilis Sebentar Lagi

Apakah I One U8 Smartwatch Tahan Air / Waterproof / Water resistant ?

Sayangnya , Smartwatch murah ini tidak begitu tahan terhadap air . Mungkin jika hanya terkena cipratan air saja , smartwatch ini masih bisa berfungsi dengan baik . Namun jika terendam air , digunakan pada saat berenang atau terkena hujan besar yang lama , maka Smartwatch ini akan rusak . Berikut video pembuktiannya .

U8 Smart Watch Water Proof/Resistant Test

Bagaimana ? Ada yang masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan soal smartwatch ini ? Silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawa artikel ini .

I One U8 Smartwatch Review, Spesifikasi dan Harga
Rate this post