Kumpulan ID Outlet Indosat Ooredoo Terbaru 2017

Diposting pada

Mungkin sebagian besar pelanggan yang baru membeli kartu indosat Ooredoo (baik itu Im3, Mentari atau Matrix) banyak yang mengalami masalah saat mengaktifkan kartu yang baru dibeli tadi, karena dimintai ID Outlet yang hanya dimiliki oleh setiap outlet resmi.

Permintaan No ID ini tidak cuma berlaku untuk penyedia layanan Indosat Ooredoo saja, tapi juga operator lain seperti XL, Telkomsel, Smartfren dan Axis. Nomor ID yang diterapkan tidak sama untuk setiap operator.

Karena itu, jika Anda membeli kartu perdana, sebaiknya anda megaktifnya segera di tempat sehingga nantinya Anda tidak perlu repot-repot mencari ID Indusat Ooredoo lagi.

Namun sebelum melanjutkan anda harus menggunakan data KTP asli agar semuanya lancar dan tidak masalah. Karena pemerintah sekarang sudah sangat ketat terhadap pengguna yang akan melakukan tindakan kejahatan dengan memanfaatkan nomor ponsel palsu.

Jika anda sudah paham ketentuan diatas. Silahkan lanjutkan kebawah untuk daftar kumpulan ID Outlet.

Kumpulan ID Outlet Indosat Ooredoo Terbaru 2017

Kumpulan ID Outlet Indosat Ooredoo Terbaru 2017

 

  • 1478736
  • 1504442
  • 1302489

Silahkan anda masukan salah satu ID diatas saat akan melakukan registrasi pertama kali. Demikian artikel kumpulan ID Outlet indosat semoga bisa bermanfaat terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:

Simak Juga :  [100% Tes Work] 3 Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC