Microsoft Surface Studio PC Harga Dan Spesifikasi

Diposting pada

Microsoft Surface Studio Desktop PC baru saja diumumkan kemarin oleh Microsoft . Komputer All In One yang merupakan saingan berat untuk iMac ini dijual mulai dari harga Rp . 39,000,000 dengan fitur yang menakjubkan .

Penasaran kan dengan harga Microsoft Surface Studio PC ini dan seperti apa sih spesifikasinya ? berikut ini NGELAG.com sudah kumpulkan informasi seputar produk terbaru dari Microsoft ini yang disebut-sebut akan membuat iMac kehilangan pamor .

Harga Microsoft Surface Studio PC

Microsoft Surface Studio Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia
Harga Microsoft Surface Studio All In One PC

Microsoft Surface Studio PC ini dijual dalam 3 pilihan harga yaitu $2,999, $3,499, or $4,199 atau jika dirupiahkan maka menjadi mulai dari 39 Juta rupiah , 45 Juta dan yang paling mahal adalah 54 Juta .

Microsoft Surface Studio PC dijual dengan jumlah yang terbatas sehingga meningkatkan eksklusifitas dari All In One PC yang sudah berbentuk elegan ini . Layar yang dimiliki komputer ini sangat tipis yaitu hanya memiliki ketebalan 12.5mm saja .

Meskipun tipis , Layar berukuran 28 Inch ini mampu memproyeksikan 13.5 Juta Pixel dimana angka tersebut dinilai lebih besar 63% dibanding tv 4k yang saat ini sudah dijual di pasaran . Dengan demikian Microsoft Surface Studio PC ini merupakan all in one pc dengan layar terbaik dikelasnya untuk saat ini .

Sebelum lebih jauh membaca artikel ini , silahkan saksikan video berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?v=1hBIxhSjbEQ

Spesifikasi Microsoft Surface Studio PC

Microsoft Surface Studio Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia
Spesifikasi Microsoft Surface Studio
  • Layar : 28-inch 4500 x 3000 PixelSense LCD (192 PPI), 3:2 aspect ratio, Adobe sRGB dan DCI-P color settings, 10-point multitouch
  • Processor: generasi ke enam Intel Core i5 atau Core i7
  • Penyimpanan Internal: 1TB atau 2TB hybrid drive
  • RAM: 8GB, 16GB, atau 32GB
  • Graphics/VGA: GeForce GTX 965M 2GB untuk versi i5 dan GTX 980M 4GB untuk versi i7
  • Port I/O: 4 USB 3.0 , 3.5mm headphone jack, SD card slot, Ethernet dan Mini DisplayPort
  • Kinektivitas Wireless: 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0
  • Kamera: 5MP kamera depan dengan dukungan Windows Hello dan 1080p video pada kamera belakang
  • Speaker: Stereo 2.1 Dolby audio
Simak Juga :  Samsung Artik 10 , Pesaing Raspberry Pi 3

Layar touchscreen yang dimiliki oleh all in one pc ini sangat canggih seperti yang kalian saksikan pada video diatas . Dengan bantuan sebuah alat bernama Surface Dial yang ketika diletakan pada layar Surface Studio , maka secara otomatis akan muncul menu yang sangat membantu pengguna pc dalam menyelesaikan pekerjaannya .

Surface Dial sendiri dijual terpisah dengan harga 100 USD .

Microsoft Surface Studio All In One PC ini sangat cocok untuk berbagai kalangan , mulai dari desainer , pegawai kantoran , bahkan untuk digunakan dirumah saja .

Tanggal Rilis Microsoft Surface Studio All In One PC

Komputer All In One Microsoft Surface Studio ini sudah bisa mulai dipesan sejak kemarin , dengan harga yang sudah dituliskan diatas . Dan akan tersedia pada akhir tahun 2016 menjelang awal tahun 2017 .