[Mudah] Cara Mengecek Nomor Axis Sendiri

Posted on

Axis adalah salah satu penyedia GSM dengan pertumbuhan tercepat di daerah terpencil di negara ini. Dengan pelan tapi pastinya penyatuan Axis dengan XL semakin diminati dan dirasakan masyarakat Indonesia karena ekonomi dan perkembangan teknologi. Promosi dan iklan juga harus terus dilakukan Axis. Axis menyediakan banyak bonus internet, telepon gratis atau sms.

Inilah alasan mengapa Axis sangat diminati oleh remaja dan kaum muda. Salah satu daya tariknya adalah Axis selalu memberikan paket sesuai kebutuhan kaum muda. Selain itu, axis juga lebih masuk akal dalam menetapkan harga paket Internet.

Menjadi pelanggan Axis mengharuskan kita mengetahui manfaat informasi pada Axis. Cek pulsa, cek kuota, cek bonus dan menu gratis lainnya yang perlu kita ketahui.

Baca juga: [Mudah] Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Online

Dan yang pasti mengetahui nomor Axis Anda adalah mutlak harus karena orang suka mengganti nomor HP karena banyak faktor, dan orang orang yang mengenal kita juga perlu memiliki nomor kita.

Sementara banyak provider lain menawarkan pilihan yang baik melalui SMS, telepon dan website. Penasaran dengan bagaimana cara axis? Lihat pembahasan berikut ini:

Cara Mengecek Nomor Axis Sendiri

Cara Mengecek Nomor Axis Sendiri

Menggunakan Kode Dial UP

  • *#2# : Cara cepat untuk mengetahui nomor axis anda sendiri.
  • *123*7# : Berikut ini cara alternatif jika cara pertama gagal.
  • *123*10# : Dan ini nomor dial berikutnya jika 2 diatas tidak berfungsi.

Mungkin jika anda memiliki pulsa maka anda bisa mencoba untuk melakukan panggilan ke nomor teman anda. Namun anda juga bisa mencoba mendownload axisnet dan disana biasanya anda akan login secara otomatis dan nomor anda akan terlihat disana.

Demikian tutorial cara mengetahui nomor axis sendiri. Semoga anda terbantu. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *