Oppo Pamer Teknologi Charge 15 Menit Langsung Penuh

Diposting pada

Oppo bocorkan teknologi terbarunya yang dapat mengisi baterai dari 0% sampai 100% hanya dalam waktu 15 Menit , teknologi ini dinamakan SuperVOOC dan dikenalkan pada Mobile World Congress 2016 .

Oppo hadir dalam MWC tahun ini Di Barcelona tanpa memamerkan smartphone baru tidak seperti brand-brand lain yang memajang smartphone baru mereka seperti :

[trending included_categories=”758″ included_tags=”781″ targeted=”true” title=”MWC 2016″ ]

Meski tidak membawa smartphone baru namun ada 2 teknologi baru yang dikenalkan oppo pada ajang pameran perangkat mobile tahun 2016 ini , teknologi tersebut antara lainĀ SuperVOOC (teknologi pengisian baterai super cepat 0 sd 100 % dalam 15 menit) dan SmartSensor (teknologi baru image stabilisation menggunakan sensor canggih)

Inovasi seakan – akan sudah merupakan hal yang wajar bagi produsen smartphone asal China ini mengingat sebelumnya Oppo mengeluarkan smartphone Oppo N1 dan N3 yang memukau para konsumen karena kamera yang dapat diputar .

Meski belum ada kabar lebih lanjut tentang kedua teknologi ini , Oppo pastikan teknologi terbarunya ini akan hadir pada smartphone terbaru berikutnya .

Pada video dibawah ini , kalian akan menyaksikan betapa cepatnya teknologi SuperVOOC mengisi baterai pada sebuah smartphone . Ada yang beranggapan jika mengisi baterai dalam waktu yang cepat akan menimbulkan kerusakan dan berbahaya , tapi hal tersebut dibantah oleh Oppo karena teknologinya menggunakan low-voltage pulse charging algorithm dan Oppo hingga saat ini sudah mendaftarkan setidaknya 18 hak patent atas teknologi ciptaan terbarunya ini.

Sedangkan untuk teknologi SuperSensor nya , Oppo menjelaskan bahwa teknologi tersebut akan memperhalus hasil gambar kamera smartphone yang biasanya jelek karena tangan bergoyang . Sensor terbarunya ini berukuran sangat kecil dan dapat mendeteksi getaran agar mampu menstabilkan gambar pada 3 buah sumbu (3-axis system).

Simak Juga :  Harga Panasonic Toughpad FZ-F1, FZ-N1 Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Kurang lebih seperti itu teknologi terbaru Oppo yang dipamerkan pada perhelatan Mobile World Congress 2016 , untuk mengetahui update terbaru dari Oppo dan update dari brand perangkat mobile lainnya , tunggu terus artikel baru dari NGELAG.com .