[Pulsa SOS] Cara Pinjam Pulsa Im3

Diposting pada
[Pulsa SOS] Cara Pinjam Pulsa Im3
Rate this post

Pernahkan Anda dalam posisi sangat membutuhkan pulsa dalam keadaan darurat. Pada saat itu, Anda pasti akan merasa sangat bingung. Apalagi saat Anda jauh dari konter dan penjual pulsa. Sementara Anda harus segera menghubungi seseorang.

Tapi untuk saat ini, jangan khawatir lagi karena hampir semua perusahaan menyediakan layanan darurat jika terjadi keadaan darurat atau dalam keadaan terdesak.

Bila pelanggan tidak lagi memiliki pulsa dalam keadaan darurat, mereka dapat menggunakan layanan ini. Istilah nya adalah meminjam pulsa ke operator. Nah, salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ini adalah Indosat.

Lantas bagaimana menggunakan layanan Indosat SOS Pulsa ini? Caranya cukup mudah,  Tapi Anda harus tahu, perusahaan Indosat memberikan syarat dan ketentuan yang harus Anda terima. Apa syarat dan ketentuannya? Silahkan lihat di bawah ini.

Syarat dan ketentuan

  • Sisa saldo Anda harus kurang dari 500 Rp
  • Anda harus aktif dengan kartu Indosat lebih dari 6 bulan.
  • Tidak ada hutang pulsa SOS Sebelumnya.

Setelah membaca syarat dan ketentuan diatas, kemudian selanjutnya anda bisa untuk mendaftar pulsa SOS, berikut ini panduannya:

Baca juga: Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel Dan Cara Menggunakannya?

Cara Pinjam Pulsa Im3

Cara Pinjam Pulsa Im3

  • Hubungi * 505 # Tekan Panggil / OK / Ya
    Pilih YES
  • Aktifkan pulsa SOS Indosat melalui SMS
    Ketik Pulsa SOS
    Kirim ke 505

Atau Lewat USSD

  • Lakukan panggilan *505# lalu panggil atu call
  • Ikuti petunjuk yang di berikan
  • Maka anda akan mendapatkan pinjaman pulsa dari indosat sejumlah 2000 rupiah.

Bagaimana? ternyata cukup mudah bukan, nanti jika anda melakukan pengisian pulsa maka pulsa anda akan langsung terpotong sesuai nominal diatas dan juga beserta biayanya sekitar 500 rupiah. Saya rasa cukup murah dibandingkan dengan manfaat yang anda dapatkan. Sekian artikel kali ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Simak Juga :  [Mudah] 2 Cara Memotong dan Menggabungkan Lagu Mp3 di HP Android

Baca juga: