Samsung Gear VR Harga Dan Spesifikasi

Posted on

Harga Samsung Gear VR itu Berapa ? Di Indonesia beli nya dimana ? Smartphone apa saja yang support Samsung Gear VR ? Apakah pertanyaan-pertanyaan diatas sedang kalian cari jawabannya ? Jika ya , maka artikel ini sangat tepat untuk kalian pelajari .

Samsung Gear VR adalah perangkat Mobile Virtual Reality Headset Terbaik . Artinya kita membutuhkan smartphone sebagai processing source nya . Harga Samsung Gear VR tergolong mahal jika dibandingkan dengan Kaca Mata VR untuk smartphone lainnya .

Harga Samsung Gear VR

Harga Samsung Gear VR
Samsung Gear VR

Samsung Gear VR ini ada dua versi , versi pertama dirilis pada tahun 2015 sedangkan versi terbaru nya baru saja dirilis pada 18 August , 2016.

Harga Samsung Gear VR 2015 saat ini berada pada angka Rp . 900,000 -an . Samsung Gear VR 2015 ini memiliki bidang pandang sebesar 96 derajat .

Sedangkan Harga Samsung Gear VR 2016 adalah Rp . 1,300,000 -an dengan bidang pandang yang lebih besar yaitu 101° . Kedua versi dari Samsung Gear VR ini dilengkapi dengan Touchpad pada bagian samping Headset , Touchpad ini digunakan untuk mengontrol Dunia Virtual Reality yang sedang dimainkan .

Smartphone Yang Mendukung Samsung Gear VR

Smartphone Untuk Samsung Gear VR
Smartphone Untuk Samsung Gear VR

Samsung Gear VR bisa kalian gunakan pada Smartphone Android berukuran 5.1 Inch hingga 5.7 Inch . Samsung merekomendasikan beberapa smartphone Android tertentu agar sensasi yang diberikan dapat maksimal , smartphone tersebut antara lain :

  • Samsung Galaxy S7
  • Samsung Galaxy S7 Edge
  • Samsung Galaxy S6
  • Samsung Galaxy S6 Edge
  • Samsung Galaxy Note 5

Review Samsung Gear VR

Harga Samsung Gear VR yang mencapai 1 Jutaan sangat setimpal dengan performa yang diberikan . Harga tersebut bisa dibilang sangat murah untuk sebuah Virtual Reality Headset dengan sensasi yang menakjubkan ini .

Sangat cocok untuk menonton video 360 derajat atau bermain game – game Virtual Reality berbasis smartphone android . Pesaing Samsung Gear VR terberat untuk saat ini adalah Google Daydream. Jika Oculus Rift atau HTC Vive masih terlalu mahal untuk kalian , maka Samsung Gear VR ini merupakan pilihan yang sangat tepat dan tidak akan mengecewakan .

Samsung Gear VR Commercial #2

Jika kalian menginginkan pengalaman dalam menggunakan Virtual Reality Headset yang mengagumkan , maka gunakan Samsung Gear VR 2016 , karena sudah mendapat dukungan aplikasi dari Oculus Home , sehingga variasi game maupun aplikasi VR lebih beragam .

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *