X

Samsung Gear VR Harga Dan Spesifikasi

Harga Samsung Gear VR

Harga Samsung Gear VR itu Berapa ? Di Indonesia beli nya dimana ? Smartphone apa saja yang support Samsung Gear VR ? Apakah pertanyaan-pertanyaan diatas sedang kalian cari jawabannya ? Jika ya , maka artikel ini sangat tepat untuk kalian pelajari .

Samsung Gear VR adalah perangkat Mobile Virtual Reality Headset Terbaik . Artinya kita membutuhkan smartphone sebagai processing source nya . Harga Samsung Gear VR tergolong mahal jika dibandingkan dengan Kaca Mata VR untuk smartphone lainnya .

Harga Samsung Gear VR

Samsung Gear VR

Samsung Gear VR ini ada dua versi , versi pertama dirilis pada tahun 2015 sedangkan versi terbaru nya baru saja dirilis pada 18 August , 2016.

Harga Samsung Gear VR
Samsung Gear VR
Samsung Gear VR

Harga Samsung Gear VR 2015 saat ini berada pada angka Rp . 900,000 -an . Samsung Gear VR 2015 ini memiliki bidang pandang sebesar 96 derajat .

Sedangkan Harga Samsung Gear VR 2016 adalah Rp . 1,300,000 -an dengan bidang pandang yang lebih besar yaitu 101° . Kedua versi dari Samsung Gear VR ini dilengkapi dengan Touchpad pada bagian samping Headset , Touchpad ini digunakan untuk mengontrol Dunia Virtual Reality yang sedang dimainkan .

Smartphone Yang Mendukung Samsung Gear VR

Smartphone Untuk Samsung Gear VR

Samsung Gear VR bisa kalian gunakan pada Smartphone Android berukuran 5.1 Inch hingga 5.7 Inch . Samsung merekomendasikan beberapa smartphone Android tertentu agar sensasi yang diberikan dapat maksimal , smartphone tersebut antara lain :

Related Post
  • Samsung Galaxy S7
  • Samsung Galaxy S7 Edge
  • Samsung Galaxy S6
  • Samsung Galaxy S6 Edge
  • Samsung Galaxy Note 5

Review Samsung Gear VR

Harga Samsung Gear VR yang mencapai 1 Jutaan sangat setimpal dengan performa yang diberikan . Harga tersebut bisa dibilang sangat murah untuk sebuah Virtual Reality Headset dengan sensasi yang menakjubkan ini .

Sangat cocok untuk menonton video 360 derajat atau bermain game – game Virtual Reality berbasis smartphone android . Pesaing Samsung Gear VR terberat untuk saat ini adalah Google Daydream. Jika Oculus Rift atau HTC Vive masih terlalu mahal untuk kalian , maka Samsung Gear VR ini merupakan pilihan yang sangat tepat dan tidak akan mengecewakan .

Jika kalian menginginkan pengalaman dalam menggunakan Virtual Reality Headset yang mengagumkan , maka gunakan Samsung Gear VR 2016 , karena sudah mendapat dukungan aplikasi dari Oculus Home , sehingga variasi game maupun aplikasi VR lebih beragam .

 

Categories: Virtual Reality
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)