Samsung Notebook 7 Spin Harga dan Spesifikasi

Diposting pada

Samsung Notebook 7 Spin baru saja di perkenalkan oleh perusahaan yang terkenal akan smartphone galaxy nya ini . Notebook ini memiliki layar yang convertible seperti Lenovo Yoga . Samsung Notebook 7 Spin dijual dalam dua varian , yaitu 13.3-inch atau 15.6-inch . Keduanya memiliki resolusi layar 1080p dan menggunakan teknologi touchscreen .

Notebook Convertible adalah notebook yang engsel pada layarnya sangat flexible sehingga kita bisa melipat layarnya hingga 360 derajat . Dengan mengusung fitur “Convertible” , Samsung Notebook 7 Spin akan bisa digunakan sebagai notebook / laptop dan juga sebagai tablet .

Penasaran kan dengan harga Samsung Notebook 7 Spin , spesifikasi dan tanggal rilis di Indonesia ? berikut ini NGELAG.com sudah rangkum semua hal tentang notebook terbaru dari samsung .

Spesifikasi Samsung Notebook 7 Spin

Samsung Notebook 7 Spin Harga dan Spesifikasi
Samsung Notebook 7 Spin

Spesifikasi Samsung Notebook 7 Spin akan bervariasi tiap variannya , kalian bisa memilih mana yang cocok untuk kalian . Biasanya laptop berukuran lebih besar sangat cocok untuk bermain game . Sedangkan notebook yang berukuran kecil , cocok untuk multimedia dan internet .

  • Processor : Intel Core i5 (13.3-inch) / Intel Core i7 (15.6-inch)
  • VGA / GPU : Nvidia 940MX
  • RAM / Memory :  8 GB (13.3-inch) / 12GB dan 16GB (15.6-inch)
  • Storage / Penyimpanan : 128GB SSD

Kedua notebook samsung terbaru ini juga akan dilengkapi dengan HDMI port, USB-C port, dan tiga buah USB-A ports . Pada versi 1536-inch juga tersedia built-in Ethernet port.

Untuk baterai , keduanya akan memiliki fitur fast-charging technology terbaru . Teknologi tersebut membuat samsung notebook 7 Spin mampu bertahan hingga 2 jam pemakaian walaupun hanya dicharge selama 20 menit saja .

Kemampuan HDR video yang memungkinkan kita menonton video dengan kualitas tinggi juga bisa kita dapatkan pada Samsung Notebook 7 Spin .

Harga Samsung Notebook 7 Spin

Samsung Notebook 7 Spin Harga dan Spesifikasi 2
Samsung Notebook 7 Spin – Harga

Samsung Notebook 7 Spin akan mulai dijual mulai tanggal 26 Juni 2016 melalui situs belanja online BestBuy . Samsung menjualnya dengan harga mulai dari $799.99 atau sekitar Rp . 10,500,000 .

Simak Juga :  Harga HP Samsung Android Termurah 2017

kapan Samsung Notebook 7 Spin Dijual Di Indonesia ?

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak samsung mengenai tanggal rilis Samsung Notebook 7 Spin di Indonesia , namun sepertinya untuk masyarakat di kawasan asia tenggara , kita harus menunggu hingga 3 minggu / 1 bulan .

Di Indonesia sendiri , situs belanja online ternama biasanya akan menjual Samsung Notebook 7 Spin melalui Pre-Order dengan harga yang diperkirakan lebih mahal 5 % hingga 10 % dari harga aslinya yang sudah dituliskan diatas .