Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan

Diposting pada

Smartwatch murah harga dibawah 500 Ribuan , fiturnya lengkap , desainnya menarik , memiliki sensor yang canggih untuk dihubungkan dengan smartphone hingga memonitor kondisi tubuh pemakainya akan diulas pada artikel kali ini .

Smartwatch baru-baru ini menjadi sangat populer karena fiturnya yang canggih namun memiliki ukuran yang sangat kecil . Beberapa diantaranya bahkan memiliki fitur menjawab telepon , membalas sms hingga kamera .

Melihat popularitas ini lah NGELAG.com berniat untuk menuliskan 9 Smartwatch murah , berkualitas yang sangat paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya kalangan entry-level (pemula).

9 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan

Smartwatch pada list kali ini , diurutkan dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal . Harga yang tercantum sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dulu .

Onix Cognos U Watch U8

Onix Cognos U Watch U8 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Onix Cognos U Watch U8

Harga : RP 115.000
Supported Device : Android dan iOS
Tahan Air : Tidak
Baterai : 230 mAh
Ukuran Layar : 1.48″ Touchscreen

Onix Cognos U Watch U8 ini sangat cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pendukung smartphone . Kalian bisa memutar musik , menjawab panggilan , membalas sms dan fitur multimedia lainnya . Smartwatch ini juga dilengkapi beberapa sensor yang mampu membaca ketinggian , tekanan udara hingga mengukur langkah pengguna yang bisa dijadikan sebagai acuan ketika berolahraga agar pembakaran lemak lebih maksimal .

Xiaomi Band

Xiaomi Band Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Xiaomi Band

Harga : RP 165.000
Supported Device : Android
Tahan Air : Ya , IP67
Baterai : 41 mAh

Xiaomi Band sebenarnya bukan jam tangan melainkan Gelang pintar yang dilengkapi dengan sensor kelas militer . Baterainya memiliki ketahanan hingga 30 hari . Mi Band biasanya digunakan untuk mengamati tingkat akivitas pemakainya sepanjang hari , selain itu gelang pintar ini bisa menghitung jarak jalan yang sudah ditempuh dan mengkalkulasi beraoa kalori yang sudah terbakar.

Simak Juga :  Garmin Vivosmart HR+ , Tingkatkan Spesifikasi

Onix P1

Onix P1 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Onix P1

Harga : RP 205.000
Supported Device : Android
Tahan Air : Ya
Baterai : Tidak Diketahui

Onix P1 merupakan smartwatch yang bisa digunakan untuk mengukur kualitas tidur , suhu , dan jarak yang penggunanya tempuh . Secara keseluruhan , fiturnya mirip dengan Xiaomi Band .

Onix Cognos ZGPAX S29 DZ09

Onix Cognos ZGPAX S29 DZ09 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Onix Cognos ZGPAX S29 DZ09

Harga : RP 228.000
Supported Device : Android & iOS
Tahan Air : Tidak
Baterai : 450mAh
Ukuran Layar : 
1.54 ” Touchscreen

Onix Cognos ZGPAX S29 DZ09 adalah smartwatch yang memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan smartphone , mulai dari panggilan , pesan , hingga dijadikan sebagai remote untuk mengambil gambar dari kamera smartphone . Smartwatch murah ini juga dilengkapi dengan slot microSD dan FM Radio .

 

KINwatch Pro One

KINwatch Pro One Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
KINwatch Pro One

Harga : RP 299.900
Supported Device : Android dan iOS
Tahan Air : Ya
Baterai : Tidak Diketahui
Ukuran Layar : 
1.9″ Touchscreen

Tidak ada fitur yang istimewa dengan smartwatch ini , sama saja dengan smartwatch lain yang harganya dibawah 500 Ribu . Sangat cocok diguakan sebagai aksesoris sehari-hari karena dilengkapi beberapa sensor yang berguna untuk memonitor aktivitas .

 

 

Bcare Smartwatch U10

Bcare Smartwatch U10 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Bcare Smartwatch U10

Harga : RP 300.000
Supported Device : Android
Tahan Air : Tidak
Baterai : Tidak Diketahui
Ukuran Layar : 
1.54″ Touchscreen

Yang istimewa dari smartwatch ini adalah karena memiliki kamera 3 Mp . Meskipun tidak terlalu bermanfaat untuk digunakan karena resolusinya yang kecil , smartwatch ini sangat cocok untuk dijadikan aksesoris pendukung kalian yang ingin merasakan sensai memiliki smartwatch .

 

Onix X5

Onix X5 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Onix X5

Harga : RP 360.000
Supported Device : Android dan iOS
Tahan Air : Ya , IP67
Baterai : 75mAh

Bentuknya yang simpel dan elegan menjadi alasan kenapa smartwatch ini menjadi salah satu smartwatch paling laris di Indonesia . Onix X5 ini bisa bertahan hingga 1 minggu dalam 1 kali pengisian daya , cocok digunakan sebagai fitness tracker .

Simak Juga :  10 Smartwatch Android Berkualitas Terbaik

Mito 555

Mito 555 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Mito 555

Harga : RP 468.000
Supported Device : Android dan iOS
Tahan Air : Tidak
Baterai : Tidak Diketahui
Ukuran Layar : 
1,5 ” Touchscreen

Smarwatch Mito 555 ini dilengkapi dengan sebuah slot simcard untuk menambahkan fitur jaringan 2G didalamnya . Dapat digunakan sebagai alat sinkronisasi dengan smartphone , dan fitur fitness tracking seperti pedometer dan informasi pembakaran kalori melalui smartphone .

Onix A8

Onix A8 Smartwatch Murah Harga Dibawah 500 Ribuan
Onix A8

Harga : RP 499.000
Supported Device : Android & iOS
Tahan Air : Tidak
Baterai : 190 mAh
Ukuran Layar : 
1.48″ Touchscreen

Smartwatch murah dengan harga dibawah 500 ribu yang terakhir adalah Onix A8 , smartwatch ini memiliki fungsi sebagai music player, Calls reminding, menyimpan kontak telepon, mengukur langkah/jarak, mengukur kalori yang terbakar, SMS reminding, dan menjawab panggilan.

Itulah tadi beberapa Smartwatch murah harga dibawah 500 ribuan yang bisa NGELAG.com sampaikan . Perlu dicatat bahwa kualitas dari smartwatch pada artikel ini sangat sesuai dengan harganya .

NGELAG.com menyarankan agar kalian bertanya sebelum membeli satu diantara ke 9 smartwatch diatas , jika dirasa ada yang kurang jelas .

Comments are closed.