Sony Xperia XA Ultra Hadir Dengan Layar Besar

Diposting pada

Sony Xperia X dan XA pertama kali dikenalkan pada ajang Mobile World Congress 2016 . Kini giliran Sony memamerkan Sony Xperia XA Ultra yang memiliki ukuran layar sangat besar dan lebar .

Pada awalnya , Sony hanya memperkenalkan Sony Xperia X , Xperia XA dan Xperia X Performance , namun ternyata muncul sebuah varian baru yang memiliki performa tinggi dan desain yang sangat menarik karena layarnya yang sangat besar dan luas .

Pada dasarnya , Xperia XA Ultra sama dengan Xperia XA, namun dengan layar yang luas sehingga hanya menyisakan bezel yang sangat tipis . Hal ini memberikan kesan yang sangat lebar dan kalian akan mengira bahwa Xperia XA Ultra memiliki ukuran 6-inch . Faktanya , Xperia XA Ultra hanya memiliki ukuran 5,5-inch dengan bezel yang sangat tipis pada sisi kanan dan kirinya .

Sony Xperia XA Ultra Hadir Dengan Kamera Tangguh

Sony memang sudah lebih dulu dikenal dengan produk kameranya , Sony Xperia XA Ultra hadir dengan kamera depan berkekuatan 16 Megapixel dengan angle super wide sehingga hasil foto selfie sangat baik layaknya menggunakan kamera utama . Kamera depan dari Xperia XA Ultra juga dilengkapi dengan image stabilisation sehingga video dan foto yang dihasilkan akan lebih jernih tanpa mengalami blurring .

Xperia XA Ultra Kamera Depan CNET.com
CNET.com

Tidak ketinggalan sebuah flash untuk membantu kamera depan saat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya .

Kamera utama yang dimiliki Xperia XA Ultra juga tidak kalah tangguh dan menarik , dengan kekuatan 21.5 Megapixel dan teknologi Hybrid autofocus object tracking , mempermudah kita dalam mengambil gambar pada benda yang bergerak tanpa menimbulkan blur yang mengganggu .

Simak Juga :  OnePlus 3 Dirilis , Ini Harga Dan Spesifikasinya
Xperia XA Ultra Kamera Utama CNET.com
CNET.com

Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra

Sama dengan Xperia XA , Xperia XA Ultra menggunakan processor Mediatek dengan kekuatan sebesar 2 Ghz Octa-Core , 3GB RAM dan storage atau penyimpanan internal sebesar 16 GB .

Nantinya Sony Xperia XA Ultra akan tersedia dalam 3 pilihan warna yang berbeda yaitu : graphite black, putih dan lime gold .

Harga Sony Xperia XA Ultra

Belum ada pernyataan resmi dari Sony mengenai harga yang akan dibanderol untuk smartphone terbarunya ini , namun banyak yang berspekulasi dan memperkirakan harga sony xperia XA Ultra akan berada di antara 4 hingga 6 Juta rupiah .

Sumber : CNET