X

Spesifikasi Dan Harga KOGAN Action Camera 12MP 500 Ribuan

Spesifikasi Dan Harga KOGAN Action Camera 12MP 500 Ribuan 2

Kogan action camera belakangan ini mendadak populer setelah merilis kamera dengan spesifikasi yang lumayan baik namun dengan harga murah .

Banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan harga kogan action camera 12mp , untuk itu kali ini ngelag.com membuat sebuah artikel buyer’s guide yang membahas review , spesifikasi dan harga kogan action camera 12 mp.

Action camera dibawah 500 ribu memang dapat dengan cepat dikenal oleh masyarakat , hal ini terbukti setelah beberapa action camera sejenis gopro menjadi populer .

Mau lihat action camera yang harganya 500 ribuan ? baca artikel berikut ini : Action Camera Mirip Kamera GoPro Ini Cuma 500 Ribuan

Spesifikasi KOGAN Action Camera 12MP

KOGAN Action Camera 12MP

Action camera KOGAN 12mp ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Yi , namun apakah spesifikasinya menyerupai juga ?

Kamera ini di claim mempunyai kekuatan lensa 12 MP , namun hasil fotonya hanya setara dengan 5MP , hal ini disebabkan karena sensor CMOS nya yang tidak begitu jelas jenis dan performanya . Berbeda dengan Action Camera Xiaomi yang memiliki spesifikasi jelas seperti pada artikel sebelumnya :

Related Post

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi , Action Camera Murah

Untuk perekaman video , kamera ini mampu merekam pada resolusi 1920 x 1080 @ 24 fps dan 1280 x 720 @ 30 fps . Proses kompresi yang masih rendah membuat video hasil rekaman KOGAN acton camera 12 MP ini sangat memakan tempat . Video pada resolusi dan settingan maksimal saja , 15 detik = 42 MegaByte .

Harga KOGAN Action Camera 12MP

Harga KOGAN action camera 12 MP bervariasi antara Rp . 300,000 hingga Rp . 400,000 .

Meskipun KOGAN Action Camera memiliki harga yang murah , namun kalian patut waspada karena KOGAN adalah brand asal Australia namun kamera jenis ini tidak tercantum pada website resminya .

Sekian artikel Buyer’s Guide mengenai KOGAN Action Camera , lihat action camera merek lain disini .

Categories: Action Camera
Giswara Darusman: Founder dan Editor-in-chief @ https://ngelag.com
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)