X

Spesifikasi Minimum Pokemon GO

Spesifikasi Minimal Pokemon GO , Download Pokemon GO APK Terbaru Featured

UPDATE : Sekarang Pokemon Go Bisa Dimainkan Pada Smartphone Berprocessor Intel

Pokemon GO mendadak menjadi trending topic setelah beberapa saat yang lalu diluncurkan secara resmi untuk pengguna smartphone di asia . Di Indonesia sendiri fenomena Pokemon GO juga tidak kalah booming dengan diluar negeri .

Banyak sekali orang yang bermain game Pokemon GO ini melalui smartphone nya sambil berlari-lari ke semak-semak haha . Memang game yang satu ini mengharuskan kita untuk bermain sambil berjalan-jalan ke luar rumah dan mengeksplor lingkungan sekitar sambil berharap menemukan karakter Pokemon yang bisa ditangkap .

Sayangnya , beberapa masyarakat banyak yang kecewa setelah mengetahui bahwa game Pokemon GO tidak bisa dimainkan di smartphone miliknya . Memang Game Pokemon GO membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi hardware yang lumayan tinggi untuk bisa memainkannya .

Pokemon GO

Game ini pada dasarnya mempergunakan kamera dan GPS bawaan dari smartphone untuk bermain . Untuk lebih jelasnya berikut ini ada video permainan Pokemon GO yang juga populer di Youtube .

Bagaimana seru bukan game Pokemon GO ini ? tidak heran mengapa bisa menjadi booming di Indonesia . Lalu smartphone yang seperti apa sih yang bisa bermain Pokemon GO ? Spesifikasi Minimum untuk game Pokemon Go ini seperti apa ? Berikut ini penjelasannya :

Related Post

Spesifikasi Minimal Untuk Bermain Pokemon GO

Smartphone Android

1 . Pokemon GO bisa dimainkan pada smartphone Android dengan RAM minimal 2GB dan menggunakan Sistem Operasi Android versi  4.4 sampai dengan 6.0 .

2 . Pokemon GO menggunakan GPS sehingga membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil agar lokasi karakter pokemon yang bisa ditangkap akurat .

Catatan lainnya : Game Pokemon GO tidak direkomendasikan untuk dimainkan pada perangkat tablet .

Smartphone Apple

Pada iPhone , game Pokemon GO bisa dimainkan pada smartphone terbaru dari apple seperti iPhone® 5/5c/5s/SE/6/6s/6 Plus/6s Plus dan semua devices yang sudah terinstall iOS Versi 8 sampai dengan 9 .

Cara Bermain Pokemon Go Di Indonesia

Pokemon Go sudah resmi dirilis di Indonesia , jadi untuk kalian yang ingin memainkannya bisa langsung menginstall melalui Google Play Store atau Apple Store atau Game PSP Terbaru

Beberapa Tampilan Game Pokemon GO

Pokemon GO
Pokemon GO
Pokemon GO
Pokemon GO

Categories: Pokemon Go
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)