[Sukses 100%] Cara Mudah Flash Vivo V5s Update

Diposting pada

Cara Mudah Flash Vivo V5 – Vivo adalah merk smartphone android yang terbilang baru di Indonesia. Mungkin banyak yang belum tahu kalau vivo dan oppo adalah berasal dari satu perusahaan. Oleh karena itu jika anda cermati ada beberapa kesamaan baik dari segi design maupun dari OS nya.

Salah satu produk unggulan dari vivo adalah seri vivo V5. Vivo V5 ini adalah salah satu ponsel andalan dari vivo, spesifikasi cukup tinggi dengan RAM 4Gb dan Cpu Octa Core maka akan sangat mudah bagi vivo v5 untuk melahap semua multitasking dan game berat.

Namun dengan spesifikasi tinggi sepertiitu bukan berarti tahan terhadap segala jenis kerusakan. Karena kerusakan tidak memandang spesifikasi dari ponsel tersebut. Misalnya saja bootloop, kerusakan firmware yang mengakibatkan ponsel tidak dapat hidup secara sempurna.

Nah untuk mengatasinya adalah dengan melakukan flashing ulang di smartphone vivo anda. Caranya beragam, bisa menggunakan PC dan tanpa PC. Untuk cara lengkapnya simak berikut ini:

Baca juga: Apa Itu Kuota Games Max Telkomsel?

Cara Mudah Flash Vivo V5s Update

Download Dahulu Bahan Yang Diperlukan

Langkah Flashing Vivo V5s

  1. Pastikana anda sudah download Semua Bahan Diatas , Selanjutnya Ekstrak semua di PC anda.
  2. Kemudian silahkan Instal Usb Driver
    cara flash vivo v5s
  3. Buka folder Flashtool dan jalankan, Kemudian klik +di Tab Scatter Load  selanjutnya pilih Firmware Vivo V5S  Yang ada Didalam Folder Hasil Ekstrak tadi.
    cara flash vivo v5s
  4. Jika sudah maka silahkan Klik Download di Flashtool, Jangan lupa Pastikan Semua Tercentang , terkecuali Preloader lebih baik Jangan Dicentang.
  5. Matikan ponsel vivo V5 anda.
  6. Dalam kondisi mati, sambungkan vivo anda ke PC menggunakan kabel USB asli. Jika driver sudah terpasang maka proses flashing akan segera berlangsung
  7. Silahkan tunggu.
  8. Jika flashing selesai maka akan muncul peringatan lingkaran hijau.
    cara flash vivo v5s
  9. Selanjutnya anda bisa mencabut kabel dari ponsel dan hidupkan kembali vivo 5 anda.
  10. Selesai.
Simak Juga :  Cara Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca Sama Sekali

Baca juga :