X

9 Video Mengerikan Yang Tertangkap Kamera GoPro

9 Video Mengerikan Yang Tertangkap Kamera GoPro

Action Camera GoPro sering sekali digunakan untuk merekam segala jenis aktivitas , mulai dari olah raga ekstrim hingga vlog . Contohnya pada artikel kali ini yang berisi kumpulan video rekaman GoPro yang memperlihatkan kejadian-kejadian mengerikan tidak terduga .

Kejadian yang ada dalam kumpulan video dibawah ini didapat secara tidak sengaja dan tidak terduga sehingga sangat menarik untuk kita saksikan bersama – sama .

Beberapa video dibawah ini didapat ketika sedang membuat vlog , dengan menggunakan action camera GoPro , sehingga kualitasnya bagus dan sangat jelas . Untuk kalian yang ingin mengetahui harga gopro termurah hingga termahal bisa klik disini .

1 . Jembatan Gantung Yang Putus

Pada video dibawah , ada sekelompok pendaki gunung asal Prancis yang sedang menggunakan jembatan gantung di Hawke’s Bay .

Tanpa disangka-sangka saat para pendaki berada di tengah-tengah jembatan , jembatan gantung yang seharusnya kuat menopang hingga 10 orang ini tiba-tiba putus pada salah satu kabel penyangga nya , dan menyebabkan ke empat pendaki terjun bebas ke sungai yang berada 10 meter dibawahnya .

Tidak ada korban jiwa karena air di sungai cukup dalam sehingga dapat mencegah benturan keras , meskipun demikian video ini cukup menegangkan .

2 . Video Tentara Sedang Bertempur

Penasaran bagai mana rasanya jadi seorang tentara yang sedang bertempur dan saling tembak dengan lawannya ? Video dibawah ini direkam langsung oleh tentara yang sedang bertempur dengan menggunakan kamera GoPro pada helm nya .

Berlokasi di provinsi Kunar Afghanistan , seorang tentara sedang melakukan pengalihan perhatian agar rekan-rekannya dapat pergi ke wilayah yang lebih aman .

Ternyata pemberontak Taliban melawan dengan menggelontorkan peluru dari Machine Gun dan bahkan ada beberapa tembakan yang mengenainya , semua moment menegangkan tersebut terekam pada video ini .

3 . Tergelincir Di Gunung Salju

Mark Robert yang merupakan pendaki gunung professional , memutuskan untuk mencoba mendaki gunung di Snowdonia .

Saat Mark sudah mendekati puncak gunung , bongkahan es besar yang jatuh karena tergeser oleh sesama pendaki lain mengenainya .

Mark Robert langsung kehilangan kendali dan tergelincir dengan sangat cepat pada permukaan gunung yang berbatu . Untungnya Mark Robert selamat walaupun harus mengalami patah pergelangan kakinya .

4 . Pesepeda Dibegal Di Argentina

Entah apa kata yang cocok untuk video ini , sehingga saya menggunakan kata begal .

Seorang turis yang sedang bersepeda di Buenos Aires , Argentina mendadak didatangi oleh pria tak dikenal yang membawa senjata dengan sepeda motor .

Rampok tersebut diketahui menginginkan tas punggung sang turis , ironisnya kejadian ini berlangsung di siang hari saat lalulintas sedang ramai .

Related Post

Beruntung sang turis berhasil meloloskan diri meskipun mengalami syok .

5 . Begal Motor Di Brazil

Kali ini kita beralih ke Brazil , ternyata disana rampok atau begalnya lebih kejam dibanding begal di Indonesia .

Contohnya pada video dibawah ini yang direkam melalui kamera gopro seorang biker moge . Dia tiba-tiba didekati oleh 2 orang dengan menggunakan motor , sambil membawa pistol .

Perampokan ini terjadi di siang hari , pengendara motor yang takut ditembak akhirnya merelakan motornya untuk dibawa maling . Namun tanpa disangka-sangka ada seorang petugas kepolisian setempat yang sedang bebas tugas , aksi begal pun langsung digagalkan setelah sang pencuri dihadiahi beberapa timah panas .

6 . Tawuran Antar Supporter Sepak Bola Di Hongaria

Video dibawah ini direkam oleh salah satu supporter sepak bola yang terlibat tawuran .

Berawal dari cekcok mulut semata , supporter bola berbeda kubu ini terlibat tawuran hebat hingga menyebabkan beberapa orang terluka dan kerusakan stadion yang menyebabkan pertandingan harus dihentikan .

7 . Tabrakan Pesawat

Video dibawah ini direkam oleh salah seorang penerjun payung , saat tim penerjun payung ini bersiap untuk melompat dari dalam pesawat , tidak disangka-sangka ada sebuah pesawat lain yang mendekat hingga bertabrakan .

Pesawat yang mengangkut penerjun payung ini pun langsung terbakar dan kehilangan kendali , beruntung sang pilot dan para penerjun payung sempat keluar dan terjun dari pesawat .

Sedangkan pesawat yang menabrak berhasil mendarat tanpa kendala .

8 . Pesawat Mendarat Darurat Di Laut

Pesawat kecil pada video dibawah ini mengalami kerusakan mesin dan mengharuskan sang pilot untuk segera melakukan pendaratan darurat .

Sang pilot akhirnya memutuskan untuk mendarat di air sebelum sampai ke tujuan (Hawaii) . Pesawat akhirnya terus menurunkan ketinggian hingga akhirnya berhasil mendarat diatas permukaan air , semua penumpang selamat kecuali 1 orang lansia yang terkena serangan jantung saat momen menegangkan ini terjadi .

9 . Motor Nabrak Truk

Video dibawah ini sangat sempurna dalam menggambarkan bagaimana rasanya jika kita saat menggunakan motor lalu menabrak truk yang muncul dari arah berlawanan .

Categories: Video
Riani D:
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)