[Work 100%] Cara Root Acer Liquid Z220

Diposting pada

Mungkin saat ini Acer Liquid Z220 saat ini sudah termasuk kedalam ponsel dengan spesifikasi rendah namun masih banyak orang yang memilikinya, bagi yang terbiasa dengan android tentunya apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan performa smartphonenya. Pilihan pertama yang harus diingat adalah bagaimana cara melakukan root Z220 ini.

Dengan melakukan Root, Anda bisa mengakses dan mengedit file system lebih leluasa. Dengan demikian, Anda bisa menambahkan, mengurangi atau memodifikasi file yang ada di Android. Aplikasi berukuran sedang seperti Xposed, Titanium Backup memungkinkan akses root.

Jika anda tidak memperbarui firmware terbaru, maka akan lebih rentan terhadap virus, dan rentan terhadap error sistem.  Perlu anda ketahui bahwa ada lebih banyak resiko soal rooting.

acer liquid z220

Root Acer Liquid Smartphone Z220 bisa sangat mudah dipasang dengan memasang aplikasi Kingroot dan akses root bebebrapa smartphone yang sudah terbuka. Untuk lebih lengkap ikuti tutorial berikut ini:

Baca juga: Acer Liquid Z6 & Liquid Z6 Plus Rilis

Cara Root Acer Liquid Z220

  • Pertama Download dan install aplikasi kingroot.
  • Setelah didownload kemudian install KingRoot
  • Kemudian buka aplikasi tersebut. Pilih Lanjutkan
  • KingRoot pada  pertama kali akan mendeteksi smartphone Anda. Silahkan tunggu. Kemudian Klik Try Root.
  • Setelah proses selesai, tunggu sampai muncul Root Succesfull (untuk menjadi sukses, pastikan internet anda aktif dan stabil)
  • Gunakan Root Checker, nantinya aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan check apakah root berhasil atau tidak

Inilah tutorial tentang Cara Root Acer Liquid Z220. Kami harap tutorial ini bisa membantu anda. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:

Simak Juga :  Cara Root ROOT MI MAX Dengan Super SU