X

Xiaomi Drone Dirilis Ini Harga & Spesifikasinya

Xiaomi Drone Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia

Xiaomi Drone dirilis setelah sebelumnya Xiaomi merilis Action Camera 4K dengan harga Rp . 2 jutaan , kini Xiaomi akan merilis Drone dengan harga $380 atau sekitar Rp . 5 Jutaan , harga ini tergolong sangat murah jika kita melihat dari spesifikasi dan fitur yang diberikan pada drone Xiaomi ini .

Xiaomi memberikan 2 pilihan jenis drone dengan harga yang berbeda , $380 untuk Xiaomi Drone dengan kamera 1080p sedangkan untuk Xiaomi Drone dengan kamera 4K dijual seharga $460 .

Baca Juga : Xiaomi Drone Akan Miliki Kemampuan Kamera 4K

Sebagai gambaran , harga Xiaomi drone ini sangat murah jika dibandingkan dengan Drone DJI atau Yuneec yang juga memiliki kemampuan setara dengan Xiaomi Drone . Drone DJI Phantom dan Yuneec biasanya memiliki harga $1000 bahkan lebih .

Baca Juga : Harga Drone DJI Phantom Terbaru Dengan Spesifikasi

Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Drone

Xiaomi Drone

Xiaomi memiliki keunggulan dimana beberapa komponen utama seperti motor dan kamera bisa dilepas . Xiaomi Drone memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5,100mAh , baterai ini juga sangat mudah untuk diganti . Dengan baterai sebesar itu , Xiaomi Drone bisa terbang dengan durasi maksimum 27 Menit dalam 1 kali pengisian daya , durasi tersebut merupakan durasi terbang yang biasanya dimiliki drone kelas menengah keatas lainnya .

Related Post

Untuk fitur positioning , Xiaomi menggunakan GPS dan GLONASS , selain itu Xiaomi drone juga memiliki fitur visual positioning sehingga drone akan tetap terbang stabil meski berada pada ketinggian yang sangat rendah dan tidak terjangkau oleh sinyal GPS satelit . Xiaomi drone juga bisa terbang secara mandiri (autonomous) untuk melakukan takeoff, landing, return to home, waypoint navigation, dan orbit .

Kapan Xiaomi Drone Rilis

Xiaomi Drone 1080p mulai dirilis melalui metode crowdfunding sejak tanggal 26 Mei 2016 , seperti ketika mereka merilis Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 .

Sedangkan Xiaomi Drone 4K akan mulai dipublikasikan pada akhir bulan Juli .

Xiaomi Drone
Xiaomi Drone
Modul Kamera Xiaomi Drone
Remote Control Xiaomi Drone Dengan Layar Smartphone Sebagai Display
Remote Control Xiaomi Drone

Bagaimana ? apakah kalian berminat untuk membeli drone Xiaomi ini ?

Categories: Drone & Quadcopter
Riani D:
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)