Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera Harga Dan Spesifikasi

0
16430

The world’s most connected mirrorless camera begitu sebutan untuk kamera mirrorless terbaru dari Yi technology yang merupakan afiliasi dari Xiaomi . Jika sebelumnya kalian sudah mengenal Action Camera Xiaomi Yi dan Xiaomi Yi 2 4K juga beberapa dash cam unggulan dari Yi Technology , tentu produk Yi M1 ini akan membuat kalian tertarik untuk membelinya .

Penasaran kan berapa harga Xiaomi Yi M1 , seperti apa spesifikasi dan kapan Xiaomi Yi M1 dijual di Indonesia ? berikut ini NGELAG.com sajikan semua informasi yang kalian wajib ketahui mengenai Mirrorless Camera Xiaomi Yi M1 .

Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera ini merupakan kamera yang mengutamakan desain yang elegan , kemudahan dalam pengoperasian dan fitur konektivitas yang tinggi sehingga setiap foto dan video yang diambil menggunakan Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera bisa langsung dikirim ke smartphone melalui koneksi Bluetooth maupun WiFi secara real time .

Baca Juga : Harga Xiaomi Yi Termurah Saat Ini

Spesifikasi Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera

Xiaomi Yi M1 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia-Varian Warna
Varian Warna Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera

Menjanjikan kualitas video dan foto yang super , kamera Xiaomi Yi M1 ini dilengkapi dengan sensor Sony terbaru berukuran 20 MP . Dengan sensor ini Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera diharapkan bisa menghasilkan gambar yang memiliki kualitas terbaik dan warna yang sama seperti aslinya .

Berikut ini spesifikasi Xiaomi Yi M1 :

  • Sony Image Sensor IMX269
  • Resolusi Foto Hingga : 50-megapixel
  • Resolusi Video Hingga : 4K 30 fps
  • Konektivitas : Bluetooth + WiFi
  • Display LCD Touchscreen
  • YI 42.5mm F1.8 Lens

Sony IMX269 Image Sensor merupakan sensor dengan standar tertingi pada MFT (Micro Four Thirds system) . Dengan desain yang elegan dan minimali kamera Xiaomi Yi M1 ini merupakan kamera yang sangat mudah dioperasikan karena jumlah tombol yang sangat sedikit dibandingkan mirrorless kamera lainnya .

Advertisement

Pada sektor lensa , kamera ini dilengkapi dengan YI 42.5mm F1.8 Lens , 35mm equivalent focal length dengan 85mm portrait range dan 90mm macro range . Compatible with 50+ Lenses , Xiaomi Yi M1 ini juga bisa menggunakan lensa lain karena sudah dilengkapi dengan MFT Lens Mount . MFT Lens Mount system merupakan standar lens mount system yang biasa digunakan pada mirrorless camera pada umumnya .

Kemudahan pengoperasian dan jumlah tombol yang sedikit ini berkat Layar yang sudah didukung dengan teknologi Touch Screen sehingga lebih mudah digunakan dan lebih masa kini .

Semua fitur seperti  shutter speed, ISO, focus, dan lainnya dapat dengan mudah diatur melalui kamera ini . Pada situs resminya bahkan dituliskan bahwa Yi M1 Mirrorless Camera ini dapat digunakan oleh pemula namun dengan hasil yang terlihat sangat professional .

Xiaomi Yi M1 ini juga dilengkapi dengan master guide yang bisa diunduh pada smartphone Master Guide ini bisa dihubungkan dengan kamera sehingga setiap foto bisa ditampilkan pada smartphone kalian .

Real-time BLE Bluetooth Connection , ini merupakan fitur dimana kita bisa secara langsung melakukan sharing foto maupun video dari Xiaomi Yi M1 Mirrorless Camera ke social media .

Selain itu , Xiaomi Yi M1 juga dilengkapi berbagai aksesoris pendukung yang dijual terpisah seperti charger , lensa , baterai dan charger .

Harga Kamera Xiaomi Yi M1

Yi M1 Mirrorless Camera dijual dalam 2 bundling berbeda , berikut harganya :

  • Xiaomi Yi M1 Dengan Lensa 12-40mm f/3.5-5.6 : 330 USD / Rp . 4,342,000
  • Xiaomi Yi M1 Dengan Lensa 42.5mm f/1.8 : 450 USD / Rp . 5,921,000

Yi M1 Mirrorless Camera akan dijual pada tanggal 23 September melalui JD.com Jepang . Dan para distributor diluar Jepang mau tidak mau hanya bisa memesan kamera ini melalui website JD.com jepang .

Sebelumnya , Xiaomi Yi 4K Action Camera juga dijual melalui JD.com dengan metode penggalangan dana .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here