X

Beli LG G5 Smartphone Modular Disini

Beli LG G5 Smartphone Modular Disini Harga Jual LG G5 Indonesia

Masih ingat dengan smartphone modular LG G5 yang beberapa bulan yang lalu dirilis melalui sebuah ajang pameran Mobile World Congress ? Ternyara Smartphone LG G5 kini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp . 8,000,000 .

Nah pada artikel kali ini , akan dibahas bagaimana cara membeli LG G5 Smartphone Modular yang baru saja tersedia di Indonesia ini . Untuk kalian yang lupa dengan fitur dan spesifikasi dari LG G5 ini , berikut NGELAG.com paparkan kembali spesifikasi LG G5 .

Spesifikasi LG G5

Smartphone modular LG G5 akan memiliki layar dengan ukuran 5.3-inch quad HD IPS display dengan 2,560×1,440-pixel resolution dan 554ppi .

Kamera Utama LG G5 memiliki performa yang bukan main yaitu 16 MP (78-degree wide) dan 8 MP (135-degree wide) dengan kemampuan merekam Video pada resolusi 4K .

Sedangkan untuk spesifikasi hardware LG G5 Modular Smartphone , Snapdragon 820 dipercaya untuk jadi processornya dan Adreno 530 sebagai GPU nya .

RAM LG G5 adalah sebesar 4GB sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya adalah 32 GB Internal Storage dan Micro SD up to 2 TB .

Smartphone LG G5 juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2,800mAh . LG G5 juga memiliki fitur sensor sidik jari dan USB type C terbaru ..

Related Post

Harga LG G5 Modular Smartphone

Jika pada artikel sebelumnya , harga LG G5 Modular Smartphone diperkirakan akan mencapai Rp . 7.392.000 dengan modul yang dijual terpisah. Ternyata perkiraan tersebut sedikit meleset karena diketahui Smartphone LG G5 Modular kini dijual seharga Rp . 7,999,000 harga tersebut tapi sudah termasuk modul LG Cam Plus .

LG G5 Smartphone Modular Indonesia

BELI LG G5 SMARTPHONE MODULAR DISINI

Apa Itu Smartphone Modular LG G5 ?

Smartphone LG G5 Modular adalah smartphone yang memiliki beberapa pilihan modul terpisah yang bisa digunakan sebagai add-on untuk meningkatkan kemampuan smartphone LG G5 menjadi lebih baik .

Contohnya Modul LG Cam Plus yang ketika dipasangkan kepada LG G5 maka kita akan memiliki sistem kontrol kamera yang lebih baik .

Jadi Modul LG Cam Plus ini memiliki fungsi tambahan seperti intuitive camera on/off, zoom, shutter, dan record keys . Sehingga dengan memasang modul LG Cam Plus , kita bisa lebih leluasa dalam melakukan pengambilan foto maupun video menggunakan smartphone LG G5 Modular ini .

Modul LG Cam Plus Smartph

Bagaimana sudah mengerti dan mulai tertarik untuk membeli smartphone modular LG G5 ? 

Categories: Smartphone
Riani D:
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)