X

Google Pixel Hadir Dengan Google Assistant

Google Pixel Dilengkapi Built-In Google Assistant

Google Pixel hadir dengan sistem Google Assistant baru yang sangat canggih dan pintar . Sistem kecerdasan buatan ini atau AI sangat mempermudah pengguna dalam beraktivitas dengan Google Pixel dan Pixel XL .

Baca Juga : Harga Google Pixel

Google Pixel yang hadir dalam warna Biru , Hitam dan Silver ini baru saja diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2016 . Brian Rakowski VP Product Management  dari Google mempresentasikan fitur dari Google Pixel ini secara langsung .

Google Assitant : Robot Yang Intuitif

Google Assistant baru ini memiliki kemampuan untuk mempelajari prilaku pengguna Smartphone Pixel . Hanya dengan sentuh-tahan home screen dari Google Pixel , maka Google Assistant langsung muncul dan siap membantu kalian menemukan informasi apapun yang dibutuhkan dengan mudah .

Google Assitant Google Pixel

Pada gambar diatas Brian mengatakan “show me my photos from last October” dan Google Assistant dengan cepat menampilkan setiap foto milik Brian yang diambil pada Oktober . Foto tersebut semuanya tersimpan pada Google Photos .

Google Photos membuat Pixel mampu menyimpan video dan foto tanpa batas .

Related Post

Google Assitant juga dilengkapi Information card yang menampilkan informasi terkait dengan apa yang kita tanyakan melalui Voice Command .

Card Information Google Assistant

Google Assistant juga mampu memberikan informasi yang terkait dengan apa yang sedang ditampilkan pada layar aktif Google Pixel . Berikut Contohnya :

Pada gambar diatas , Brian mendapatkan sebuah pesan berisi ajakan makan di Restaurant , namun Brian tidak mengetahui lokasi Restaurant tersebut , lalu hanya dengan menekan-tahan tombol home dan swipe ke layar smartphone , Google Assistant dengan cepat memberikan informasi terkait restaurant tersebut , tanpa mengharuskan kita mengetik sedikit pun :

Categories: Tech
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)