X

Huawei Nova dan Nova Plus Harga , Spesifikasi

Harga Huawei Nova Dan Huawei Nova Plus , Spesifikasi dan Tanggal Rilis Di Indonesia | PocketLint.com

Huawei Nova diluncurkan kemarin 1 September 2016 dengan harga yang bervariasi tergantung spesifikasinya . Smartphonw terbaru Huawei ini didesain dengan elegan , memiliki fitur premium dan tentu harga yang terjangkau .

Penasaran kan dengan Harga Huawei Nova , Spesifikasi dan Tanggal Rilisnya Di Indonesia Kapan ? Berikut NGELAG.com rangkum semua informasi tentang Huawei Nova dengan lengkap .

Spesifikasi Huawei Nova

Huawei Nova hadir dengan layar berukuran 5 Inch Full HD , Processor Snapdragon 625 , RAM 3GB , kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan kamera utama berukuran 12 Megapixel . Semua itu dibalut menggunakan aluminum unibody yang mirip sekali dengan Nexus 6P .

Pada sektor baterai , Huawei Nova ini memiliki baterai berkapasitas 3,020mAh . Fitur yang tidak kalah penting dari smartphone ini terletak pada kamera yang dilengkapi sensor RGB.

Seperti smartphone terbaru pada umumnya , Huawei Nova dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakang smartphone . Sensor sidik jari ini diklaim merupakan sensor fingerprint tercepat didunia , sensor tersebut hanya butuh waktu 0.3 detik untuk mengidentifikasi penggunanya .

Huawei Nova Dan Huawei Nova Plus | Pocket Lint
Huawei Nova
Huawei Nova Plus
Huawei Nova Dan Huawei Nova Plus

Pocket Lint

Related Post

Spesifikasi Huawei Nova Plus

Huawei ternyata juga merilis Huawei Nova Plus yang memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 5,5 Inch , secara keseluruhan bentuk dan desainnya sama namun memiliki spesifikasi dan ukuran yang lebih besar , tentu dengan harga yang lebih mahal juga .

Huawei Nova Plus dibekali dengan kamera 16 Megapixel dan baterai yang lebih besar dengan kapasitas 3,340 mAh .

Seperti biasa , Huawei tidak membuka informasi kepada publik mengenai versi sistem operasi Android yang akan digunakan pada kedua smartphone diatas . Namun diperkirakan Huawei Nova dan Nova Plus hanya akan dijual dengan Android Marshmallow didalamnya .

Harga Huawei Nova , Nova Plus Dan Tanggal Rilis

Kedua smartphone ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang dengan target pertamanya adalah wilayah Eropa . Huawei Nova dijual seharga 399 EUR (Rp . 5,900,000) sedangkan Huawei Nova Plus dijual seharga 429 EUR (Rp . 6,400,000) .

Kedua smartphone akan dijual dengan RAM 3GB dan Internal Storage 32 GB . Dan belum ada informasi lebih lanjut , apakah kedua smartphone ini akan dijual di luar wilayah Eropa , seperti kawawsan Asia dan Indonesia misalnya .

Categories: Smartphone
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)