X

Om Telolet Om Kalahkan Popularitas Uang Baru

Apa Itu Om Telolet Om ? Artinya Adalah ?

Om Telolet Om adalah kalimat yang diteriakan oleh para penggemar bus di Indonesia yang kerap berkumpul dipinggir jalan dan terminal bus , hanya untuk mendengarkan suara klakson bus yang unik iramanya .

Om Telolet Om ternyata lebih popular dibandingkan Uang Baru yang diluncurkan Bank Indonesia . Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan viral nya kalimat “Om Telolet Om” , bahkan belakangan diketahui bahwa Selebriti Internasional juga ikut mendongkrak popularitas kalimat tersebut .

Untuk kalian yang penasaran dan bertanya kenapa klakson bus suaranya Telolet ? berikut ini ada sebuah video yang menunjukan proses terciptanya suara unik dari klakson bus :

Om Telolet Om Raih Angka 1 Juta Lebih Penelusuran

Om Telolet Om Menjadi Trending Topik

Awal kemunculan Om Telolet Om sebenarnya sudah lama , awalnya diteriakan oleh komunitas pecinta bis atau Bismania . Namun sejak tanggal 19 Desember 2016 , kalimat tersebut berhasil menjadi trending topic .

Awalnya Om Telolet Om hanya trending di Indonesia saja , namun tepatnya pada tanggal 20 Desember 2016 , kalimat tersebut menduduki posisi teratas trending topic dunia . Di Indonesia sendiri pada hari Selasa kemarin , ada sekitar 1,000,000+ penelusuran kalimat tersebut .

Related Post

Lebih Banyak Dicari Ketimbang Uang Baru

Bank Indonesia yang secara resmi merilis uang desain baru , pada tanggal 19 Desember 2016 hanya mampu menyita perhatian publik sebanyak 500,000+ pencarian di google . Om Telolet Om ternyata lebih membuat masyarakat penasaran dibandingkan uang tersebut.

Artis Dan Musisi Internasional Ramaikan Om Telolet Om

Om Telolet Om Mendunia Lewat Tweet DJ Snake Dan Artis Lainnya

Tidak berhenti sampai disitu , media sosial seperti Instagram dan YouTube pun disesaki dengan kalimat tersebut .

Om Telolet Om Sesaki Instagram Selebriti Luar Negeri

Jika kalian sedang ikut demam Om Telolet Om , maka kalian bisa membeli baju berikut ini seharga Rp . 120.000 :

Om Telolet Om T-shirt

BELI KAOS OM TELOLET OM DISINI

Categories: Tech
Giswara Darusman: Founder dan Editor-in-chief @ https://ngelag.com
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)