X

Para “Under 25” Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Karena Hari ini adalah hari sumpah pemuda , kali ini ngelag.com ingin bahas sesuatu yang ada hubungannya antara Pemuda dengan Teknologi . Akhirnya ngelag.com memutuskan untuk merangkum beberapa Project Teknologi yang dilakukan oleh mereka yang masih muda . Mudah-mudahan dengan artikel ini kita bisa termotivasi untuk memanfaatkan masa muda kita dengan belajar untuk lebih bermanfaat untuk orang banyak .

Daniel Ha | Founder Disqus

Daniel Ha membangun sebuah blog comment hosting service Disqus saat berusia 25 Tahun bersama Jason Yan yang merupakan teman sebangkunya sejak kelas 1 SMP , Disqus memperoleh pendanaan sekitar Rp. 137 miliar pada bulan mei 2011 .

Arash Ferdowsi | CoFounder Dropbox

Dropbox sebuah file hosting service diluncurkan pada tahun 2007 yaitu ketika Arash Ferdowsi berusia 22 Tahun . Waktu kuliah di MIT , dia suka ketinggalan flashdisk , inilah yang membuat Arash Ferdowsi membuat sebuah file hosting agar memudahkan orang dalam mengakses sebuah file tanpa harus membawa flashdisk .

Related Post

Mike Krieger | CoFounder Instagram

Instagram pertamakali diluncurkan pada tahun 2010 , saat itu Mike Krieger yang masih berusia 24 Tahun meluncurkan instagram dengan temannya  Kevin Systrom , Pada tahun yang sama tepatnya pada bulan Desember 2010 , pengguna aplikasi buatannya mencapai 1 miliar user .

Mark Zuckerberg | CoFounder Facebook

Orang yang fenomenal ini meraih gelar Miliardernya pada usia 23 tahun , Kekayaan ini didapat tentu karena social media buatannya yang diluncurkan pada tahun 2004 saat usianya masih 20 tahun . Hingga saat ini facebook masih menjadi salah satu social media terpopuler khususnya di indonesia .

Itulah tadi beberapa orang yang sukses diusia muda , masih banyak founder lain yang juga sukses di usia yang masih muda , namun ngelag.com merangkumnya dan hanya menampilkan mereka para founder merek besar dan terkenal . Mudah-mudahan artikel ini bisa memotivasi kita semua untuk terus berkarya .

Categories: Tech
Giswara Darusman: Founder dan Editor-in-chief @ https://ngelag.com
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)