X

Xiaomi Drone Semakin Terungkap

Bocoran Harga Xiaomi Drone Spesifikasi , Tanggal Rilis Dan Fitur

Harga dan Tampilan Xiaomi Drone semakin terkuak , akankah Xiaomi rilis sebentar lagi ? Banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan harga drone Xiaomi ini , pada artikel kali ini akan dibahas secara lengkap semua yang perlu kalian ketahui tentang produk Drone Xiaomi .

Xiaomi Drone mungkin sebentar lagi akan segera dikenalkan dan bersaing dengan Drone Populer Lainnya , Xiaomi diketahui memposting sebuah gambar yang misterius dan merujuk kepada Xiaomi Drone .

Foto yang Xiaomi posting pada Weibo kemarin malam ini hanya menampilkan sebuah baling-baling yang sedang berada dalam genggaman seseorang .

Fotonya simple dan menyimpan misteri dibaliknya , namun sepertinya Xiaomi ingin memberikan kejutan dibalik foto ini seperti kejutan yang mereka timbulkan saat merilis Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 .

Xiaomi Drone akan memiliki beberapa kemampuan seperti kontrol melalui gelang pintar dan smart auto follow . Fitur-fitur ini didapat dari ilustrasi yang bocor ke publik .

Fitur Xiaomi Drone
Xiaomi Drone Bisa Dikendalikan melalui gelang pintar
Xiaomi Drone

Xiaomi drone akan memiliki fitur auto follow , fitur ini memungkinkan kita unuk menyuruh drone agar terbang secara mandiri dan selalu mengikuti kita pada jarak yang sudah ditentukan , fitur ini sangat cocok untuk merekam video atau selfie .

Baca Juga : Hover Camera , Drone Camera Khusus Selfie

Bocoran Xiaomi Drone

Xiaomi Drone Dilengkapi Kamera 4K

Bocoran lain mengenai Xiaomi Drone datang dari gizchina.com , disitu ada beberapa foto yang memperlihatkan aplikasi drone Xiaomi yang tidak sengaja bocor ke publik .

Pilihan Resolusi Vide Drone Xiaomi

Pada foto diatas dapat diketahui bahwa Xiaomi Drone nantinya akan memiliki sebuah kamera yang bisa merekam video dengan resolusi maksimal hingga 3840×2160 pada 30 fps .

Related Post
Logo Xiaomi Drone

Sedangkan pada foto screenshot aplikasi diatas , kita bisa melihat bagaimana logo yang akan digunakan pada drone Xiaomi nanti .

Dan foto diatas merupakan screenshot aplikasi yang sedang digunakan untuk mengoperasikan Xiaomi Drone .

Perkiraan Harga Xiaomi Drone

Kalian pasti bertanya-tanya dan mengira-ngira berapa harga yang pantas untuk Drone Xiaomi ini , Xiaomi Drone diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Drone dari DJI 3 seharga $900 .

Baca Juga : Harga Drone DJI Phantom Terbaru Dengan Spesifikasi

Namun seperti biasa dan memang sudah tradisi Xiaomi selalu ingin mengalahkan kompetitor terbesarnya dari 2 sisi yaitu harga dan spesifikasi . Drone DJI Phantom 3 dan Drone Xiaomi akan sama-sama memiliki resolusi video hingga 4K namun Xiaomi diperkirakan hanya akan menjual drone nya setengah dari harga DJI Phantom 3 atau sekitar $400 hingga $500 saja .

Harga tersebut sangat realistis karena Xiaomi baru saja menjual Xiaomi Yi 4K Action camera dengan hanya Rp . 2 Jutaan sedangkan spesifikasi kamera tersebut relatif sama bahkan lebih baik ketimbang GoPro Hero 4 Black yang harganya saat ini masih di angka Rp . 6 Jutaan .

Baca Juga : Xiaomi Yi 4K VS GoPro HERO 4 Black Edition

Sumber 1 | Sumber 2 | Sumber 3

Categories: Tech
Riani D:
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)