X

Xiaomi Mi 5s Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 5s Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia

Xiaomi kembali merilis dua buah smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus . Kedua Smartphone ini merupakan suksesor dari Xiaomi Mi 5 yang dirilis lebih dulu pada tahun 2016 ini . Ada beberapa update pada smartphone ini , antara lain kamera yang lebih baik dan processor yang jauh lebih cepat . Selain itu ada sebuah fitur yang sangat menarik yaitu sensor ultrasonic fingerprint scanner baru yang terpasang dibalik kaca pada bagian bawah smartphone .

Dengan Ultrasonic Fingerprint Sensor memungkinkan sebuah pemindai sidik jari untuk lebih cepat dalam membaca sidik jari seseorang dengan sangat akurat . Sensor tersebut didapat dari Qualcomm Ultrasonic Technology dimana teknologi tersebut mampu memindai sidik jari meski dalam keadaan basah atau tertutup debu . Masalah sensor sidik jari biasanya kalian temukan pada iPhone , memindai sidik jari dalam kondisi tangan yang basah akan terasa sulit pada iPhone .

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Mi 5s Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia
Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Mi 5s Plus
Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s ditenagai oleh processor terbaru Snapdragon 821 sedangkan Mi 5s , smartphone terbaru Xiaomi ini memiliki metalic rear case . Pada sektor kamera Xiaomi Mi 5s juga dilengkapi sensor CMOS Sony terbaru dengan kapasitas 12 Megapixel dengan dual-tone LED Flash dan dukungan video recording hingga 4K . Sedangkan Xiaomi Mi 5s Plus mengaplikasikan sistem dual kamera .

Kedua smartphone ini memiliki kapasitas internal storage hingga 128GB , sedangkan RAM Mi 5s berkapasitas hingga 4GB sedangkan Mi 5s Plus hingga 6 GB . Ukuran layar Xiaomi Mi 5s adalah 5,1 Inch 1080p display dengan pressure sensitivity sedangkan Xiaomi Mi 5s Plus memiliki layar berukuran 5,7 Inch .

Related Post

Harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Kedua smartphone ini akan dirilis di China pada tanggal 29 September besok , dengan harga yang bervariasi . Xiaomi Mi 5s dengan 64 GB internal storage dan 3GB RAM dijual seharga : 1,999 yuan / Rp . 3,896,000 sedangkan versi yang lebih canggih dengan 128 GB Internal storage dan 4 GB RAM dijual seharga 2,299 yuan / Rp . 4,467,000 .

Xiaomi Mi 5s Plus dengan 64GB internal storage dan 4 GB RAM dijual seharga 2,299 yuan / Rp . 4,467,000 . Sedangkan Xiaom Mi 5s Plus dengan 128 GB internal storage dan RAM 6GB dijual seharga 2,599 yuan / Rp . 5,064,000 .

Kapan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus dijual di Indonesia ?

Belum ada kepastian mengenai kedua smartphone ini akan tersedia diluar China atau tidak . Kita tunggu saja siapa tau ada distributor di Indonesia yang memesan kedua smartphone terbaru dari Xiaomi ini untuk dijual di Indonesia .

Categories: Smartphone
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)